Ads

---

Jadi Orang Terkaya di Dunia, Elon Musk Tinggal di Kontrakan

Relasi Nasional
Jumat, 17 Desember 2021 | 02:13 WIB Last Updated 2021-12-16T19:13:08Z

Jadi Orang Terkaya di Dunia, Elon Musk Tinggal di Kontrakan
Foto: Rumah Kontrakan Elon Musk di Texas


Relasi Nasional | Amerika - Siapa yang tidak kenal dengan pria bernama asli Elon Reeve Musk atau lebih familiar di panggil Elon Musk. Pria kelahiran Afrika itu rupanya kini menjadi manusia terkaya di muka bumi. Saking kayanya, Jon Erlichman yang merupakan seorang wartawan ekonomi pernah menjabarkan tentang kekayaan Elon Musk sang Tycoon.



"Jika anda membelanjakan satu juta dolar (14 Milyar Rupiah) setiap jam selama 38 tahun, segitulah kekayaan Elon Must", ungkap Jon



Bagaimana tidak, kekayaan Elon Musk kini mencapai 335 Milyar Dolar atau sekitar 4.700 Triliun Rupiah, jika kekayaan bos Amazon Jeff Bezos di gabungkan dengan kekayaan bos Microsoft Bill Gates, harta kekayaan Elon Musk masih lebih unggul dari harta kekayaan mereka.


Tentu seperti yang sudah kita ketahui, Tesla yang dikenal dengan mobil - mobil listriknya merupakan sumber kekayaan Elon Musk, nilai Tesla sendiri kini menjangkau 1 Triliun Dolar dan SpaceX dengan nilai lebih dari 100 Milyar Dolar, masih banyak lagi sumber kekayaan dari pria asal Amerika itu, salah satunya Paypal.


Dengan usia yang sudah mencapai 50 Tahun, Elon Musk tidak hentinya menggemparkan dunia dengan gagasan - gagasan spektakulernya seperti gagasan kereta berkecepatan super, yaitu 1.200 km perjam. Yang lebih mengejutkan lagi, Elon Musk kini sedang merancang pembangunan koloni manusia di planet Mars.


Kini dia sedang menggagas smartphone yang lebih canggih dari smartphone yang kini beredar di pasaran. Tesla Phone, smartphone cangging yang terhubung langsung dengan satelit Starlink SpaceX yang merupakan gagasan dari sang Tycoon itu.


Penghasilannya pun sekarang menjadi rujukan dunia terutama dalam bidang mata uang kripto, kecerdasan buatan dan tentunya dalam bidang yang berkaitan dengan masa depan, dengan demikian dapat dikatakan Elon Musk bukan sekedar kaya, namun jenius.


Terlepas dari itu, ternyata Elon Musk juga memiliki sedikit sifat urakan, kenapa demikian? Itu bisa kita perhatikan dimana dia tinggal.


Rupanya, saking bosannya dengan kehidupan serba mewah, Elon Musk lebih memilih menyewa sebuah rumah kontrakan di daerah Texas yang ukurannya tidak lebih 70 meter persegi. Ia lebih menyukai rumah kontrakan mungilnya itu lantaran fasilitas uji coba SpaceX dekat dengan rumah tersebut.
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Jadi Orang Terkaya di Dunia, Elon Musk Tinggal di Kontrakan

Trending Now