Ads

---

Rakor Percepatan Vaksinasi dengan Forkompinda Aceh Utara, Kapolres Lhokseumawe Akan Lakukan Mapping Wilayah

Relasi Nasional
Kamis, 09 Desember 2021 | 22:17 WIB Last Updated 2021-12-09T23:06:19Z

Rakor Percepatan Vaksinasi dengan Forkompinda Aceh Utara, Kapolres Lhokseumawe Akan Lakukan Mapping Wilayah

Relasi Nasional | Lhokseumawe - Jajaran Polres Lhokseumawe akan melakukan mapping wilayah yang belum maksimal capaian vaksin, bahkan akan melakukan sistem door to door dengan melibatkan tokoh agama.

Hal itu disampaikan Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto SIK MH dalam paparannya pada kegiatan rapat koordinasi (rakor) percepatan vaksinasi dengan Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkompinda) Aceh Utara di pendopo Bupati Aceh Utara di Lhokseumawe, Kamis (9/12/2021).

Rakor yang dipimpin oleh Bupati Aceh Utara, H Muhammad Thaib ini juga turut dihadiri Dandim 0103/Aut, Letkol Arm Oke Kistiyanto SAP, Kapolres Aceh Utara, AKBP Riza Faisal, Kajari Aceh Utara, Sekdakab Aceh Utara, pihak DPRK, Kadis Kesehatan, Kadis Pendidikan dan unsur terkait lainnya.


AKBP Eko Hartanto SIK MH menjelaskan, jajaran Polres Lhokseumawe akan melakukan mapping wilayah yang belum maksimal capaian vaksinasinya di Aceh Utara yang masuk ke dalam wilayah hukum Polres Lhokseumawe.

"Kami juga akan melaksanakan vaksinasi door to door yang didampingi oleh tokoh agama di desa," ujar Kapolres seraya menambahkan, diharapkan dengan langkah ini akan mempercepat dan meningkatkan angka masyarakat di Aceh Utara yang telah ikut program vaksinasi.

Sementara itu, Bupati Aceh Utara, H Muhammad Thaib mengimbau para kepala dinas dan camat terus melakukan sosialisasi kepada masyarakat guna percepatan capaian vaksinasi.

Kemudian, bupati juga meminta meningkatkan kerjasama dengan instansi terkait guna percapatan vaksinasi di kantor-kantor pemerintahan.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Rakor Percepatan Vaksinasi dengan Forkompinda Aceh Utara, Kapolres Lhokseumawe Akan Lakukan Mapping Wilayah

Trending Now