Iklan

ACT Lhokseumawe Hadir Membersamai Korban Terdampak Banjir Aceh Utara

relasinasional
08 Januari 2022 | 21:01 WIB Last Updated 2022-01-08T14:01:54Z

ACT Lhokseumawe Hadir Membersamai Korban Terdampak Banjir Aceh Utara

 

Relasi Nasional | Aceh Utara - Menginjak untuk beberapa hari belakang ini, pasca musibah banjir yang terjadi di Kabupaten Aceh Utara, Aksi Cepat Tanggap (ACT) Lhokseumawe bersama Masyarakat Relawan Indonesia (MRI) Kota Lhokseumawe dan Aceh Utara, masih terus membersamai saudara-saudara kita yang terdampak pada korban keBanjir.

Namun pada kegiatan relawan ini, ACT Lhokseumawe dan MRI pada hari senin (03/01/2022) kali ini hadir untuk mendistribusikan beberapa paket pangan berupa Beras, Telur, Air Mineral, dan Minyak Goreng.

Pendistribusian paket pangan ini dilakukan ditiga titik desa yang ada di Aceh Utara. Ketiga desa tersebut yaitu, Meunasah Blang, Meunasah Ceubrek dan Kampung Baru. Ketiga wilayah ini merupakan daerah terparah yang terkena banjir.

ACT Lhokseumawe Hadir Membersamai Korban Terdampak Banjir Aceh Utara


Oleh karena itu, ACT tak hanya hadir untuk memberikan paket pangan tetapi ACT Lhokseumawe dan MRI juga hadir dihari pertama (02/01/2022) terjadinya banjir, kegiatan yang dilakukan yaitu mengevakuasi Masyarakat yang terjebak didalam rumah untuk dibawa ketempat yang lebih aman.

Terima kasih banyak Atas bantuannya, kami sangat kesulitan untuk keluar dari sini, dikarenakan air yang tinggi. Alhamdulillah ACT mengantarkan bantuannya ke lokasi kami” ungkap salah satu warga. (Khairil Afzal)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • ACT Lhokseumawe Hadir Membersamai Korban Terdampak Banjir Aceh Utara

Trending Now

Iklan