Iklan

Alumni Dayah di Mesir Peringati Haul Abon Aziz ke 33

relasinasional
16 Januari 2022 | 21:25 WIB Last Updated 2022-01-16T14:38:36Z

Alumni Dayah di Mesir Peringati Haul Abon Aziz ke 33


Relasi Nasional | Mesir - Tgk, H. Abdul Aziz bin Muhammad Saleh atau akrab dengan sapaan Abon Aziz Samalanga adalah seorang ulama yang punya pengaruh besar dalam menyeberkan ilmu agama di bumi Serambi Makkah, Aceh.

Abon Aziz adalah salah satu ulama yang sangat sukses dalam mengolah sistem pengkaderan. sehingga tak heran jika murid Abon Aziz tersebar dimana-mana.


untuk mengenang sosok Allah Yarham Abon Aziz yang ke 33 tahun, 14/01/2022 seluruh alumni dayah yang sedang menimba ilmu di Mesir berkumpul untuk menghadiahkan samadiah untuk Abon Aziz. acara dibuka dengan doa bersama dan di akhiri dengan makan bersama.

Alhamdulillah dengan berkat acara seperti ini, kita sesama alumni dari berbagai dayah asal Aceh bisa berkumpul bersama di rantau, semoga acara-acara seperti ini terus berlanjut. Pungkas tgk Ridhwan selaku ketua panitia.

kita telah menyelesaikan acara Haul Abon Aziz yang ke 33, sebagai maklum, mayoritas kita di Aceh sangat banyak para tgk-tgk yang lahir dari Al-Aziziyah. ini adalah bentuk rasa terimakasih kita kepada Abon Aziz, beliau merupakan lampu disaat cahaya sudah mulai redup, Ucap tgk Muhammad Zulfa.

Acara Haul Abon Aziz Samalanga merupakan agenda tahunan yang selalu digelar oleh alumni dayah yang ada di Mesir. semoga kita semua bisa mensukseskan cita-cita Abon Aziz yaitu "Beut-Seumeubeut"
(Khairul Rijal Nurdin)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Alumni Dayah di Mesir Peringati Haul Abon Aziz ke 33

Trending Now

Iklan