Iklan

Diyakini Jadi Solusi Alternatif Banjir, IMS Minta HRD Segera Evaluasi PSN Waduek Keureto

relasinasional
03 Januari 2022 | 19:09 WIB Last Updated 2022-01-03T13:17:21Z

Diyakini Jadi Solusi Alternatif Banjir, IMS Minta HRD Segera Evaluasi PSN Waduek Keureto

Relasi Nasional | Aceh Utara - Sekjen Insan Meurah Silu (IMS), Razjis Fadli meminta kepada H. Ruslan Daud (HRD) untuk segera mengevaluasi dan mendorong percepatan pembangunan Proyek Strategis Nasional (PSN) Waduk Keureuto, di Aceh Utara.

"Kami IMS meminta kepada Anggota DPR RI Komisi V, asal Dapil 2 Aceh yakni HRD untuk mengevaluasi pembangunan PSN dengan Kementerian PUPR yang merupakan mitra kerja beliau", kata Razjis yang juga Geuchik Teupin Keubeu, Kecamatan Lhoksukon, Senin (03/01/2022).

Diketahui banjir besar selalu melanda Aceh Utara khususnya Lhoksukon dan sekitarnya yang mengakibatkan masyarakat menderita kerugian yang sangat besar tiap tahunnya.


Salah satu faktor tidak kunjung selesainya banjir di Aceh Utara karena keterlambatan pembangunan Waduk Keureuto yang diharapkan menjadi solusi alternatif meminimalisir banjir.

"Harapan kita agar dengan cepat selesai pembangunan PSN Waduk Keureuto, pemerintah bisa segera fokus untuk merencanakan pembangunan lanjutan, semisal Irigasi di Pirak Timu serta jalur buangan lainnya," pungkas Razjis. [Murhaban]

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Diyakini Jadi Solusi Alternatif Banjir, IMS Minta HRD Segera Evaluasi PSN Waduek Keureto

Trending Now

Iklan