Iklan

GP Ansor Aceh Salurkan 3 Ton Beras dan Paket Sembako untuk Korban Banjir

relasinasional
07 Januari 2022 | 12:01 WIB Last Updated 2022-01-11T06:40:38Z

GP Ansor Aceh Salurkan 3 Ton Beras dan Paket Sembako untuk Korban Banjir


Relasi Nasional | Banda Aceh - Pimpinan Wilayah GP Ansor Aceh menyalurkan bantuan tiga ton beras dan paket sembako untuk korban banjir yang meliputi wilayah Aceh Utara, Timur, Langsa dan Tamiang.

Kegiatan ini merupakan bentuk bakti dan reaksi cepat yang dilakukan oleh Ansor serta personil Banser (Barisan Ansor Serbaguna) untuk membantu korban banjir. Kegiatan ini akan dilakukan terus sampai kondisi wilayah banjir dinyatakan pulih oleh Pemerintah setempat,” ujar Azwar A Gani.

Azwar menambahkan bahwa, bantuan tersebut di himpun dari berbagai kalangan yang peduli aksi kemanusian yang dilakukan oleh Ansor dan Banser.

Kepada para penderma saya ucapkan terimakasih yang tinggi, karena sangat membantu semua saudara-saudara kita saat ini," ujarnya

Dalam melaksanakan kegiatan tersebut, Ansor dan Banser jugak mengerahkan 100 kader untuk membantu penyaluran bantuan tersebut sampai kepada titik sasaran banjir.

Kita menerjunkan 100 personil Banser untuk membantu para pihak dan penyaluran bantuan. Kita siap bersinergi jika pihak TNI/Polri, BNPB meminta bantuan,” ujar Azwar. (Khairil Afzal)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • GP Ansor Aceh Salurkan 3 Ton Beras dan Paket Sembako untuk Korban Banjir

Trending Now

Iklan