Iklan

Jalankan Ibadah Umrah Bersama Keluarga, Berikut Kisah Hj. Rizayati yang Sedang Berada di Tanah Suci

relasinasional
27 Februari 2022 | 13:04 WIB Last Updated 2022-03-11T04:24:13Z

Jalankan Ibadah Umrah Bersama Keluarga, Berikut Kisah Hj. Rizayati yang Sedang Berada di Tanah SuciFoto : Hj. Rizayati bersama Ibunda dan Suami Tercinta



Relasi Nasional | Madinah - Presiden Partai Indonesia Terang (PINTER) Dr. Hj. Rizayati, SH., MM kembali menjalankan ibadah umrah di tanah suci dan berbagi pengalaman ibadah Umrah disana.



"Alhamdulillah saya dan keluarga dapat kesempatan lagi menjalankan ibadah umrah di Tanah Suci," ujar Rizayati saat dikonfirmasi awak media Relasi Nasional melalui via WhatsApp, Minggu (27/2/2022)


Adapun rombongan Hj. Rizayati berangkat kesana menggunakan Biro Travel Umrah An Nur Kaltara Arafah bersama keluarga ditemani sang suami tercinta H. Imran Abdul Hamid, beserta sang Ibunda tercinta Hj. Khamsiah, serta putra sulungnya Muhammad Dimas Juanda Putra pada Minggu, 20 Febuari 2022



Setelah Jumat (25/2/2022) kemarin, ia berbagi kisah perjalanan iman Ziarah wisata rohani dan umrah selama 15 hari di Tanah Suci, Mekkah, Kota Madinah, pada Sabtu (26/2/2022) hari ini Hj. Rizayati kembali berbagi pengalamannya selama 5 hari menjalankan ibadah Umrah bersama keluarganya dari tanah suci.


Hari ini kami baru selesai berziarah-berdoa di makam Rasulullah Nabi Muhammad Saw. yang berada di kompleks Masjid Nabawi di Madinah. Disini kami fokus berdoa, dengan suasana luar biasa hening dan sepi sehingga dapat menjalankan ibadah umrah dengan tenang, khusuk,” terang Hj. Rizayati


Ia mengisahkan, Makam Rasulullah Nabi Muhammad Saw. disekat untuk membatasi keramaian. Disini suasananya sangat tenang, sepi sehingga dapat menjalankan doa dalam ziarah kali ini dengan khusyuk.



Dan selama saya berada di sini (Mekkah), kami pun menghabiskan waktu untuk beribadah dengan suasana yang khusyuk, tenang dan luar biasa damai rasanya,” sambungnya lagi.

 

Jalankan Ibadah Umrah Bersama Keluarga, Berikut Kisah Hj. Rizayati yang Sedang Berada di Tanah SuciFoto : Keluarga Hj. Rizayati

 

Disini seakan-akan saya tidak punya beban yang besar. Karena selama ini saya punya beban yang besar dengan kesibukan di Indonesia, pekerjaan dan segala macam aktivitas. Tapi luar biasa, di tempat yang Mulia ini semua beban-beban saya tinggalkan di tanah air,” ungkapnya.

 

Hj. Rizayati mengatakan, dirinya bersyukur atas nikmat Allah SWT yang diterimanya, karena di tengah menyebarnya penyakit virus corona (COVID-19) yang disebabkan oleh virus SARS-CoV-2 diseluruh belahan dunia, termasuk Indonesia, dirinya masih diberi kesempatan untuk menunaikan ibadah umrah bersama keluarganya. Bahkan suasana di lokasi umrah sangat mendukung sehingga bisa berdoa secara khusyuk.

 

Saya tidak pernah memikirkan apapun di sini selama berziarah. Disini cuma fokus beribadah, dan saat ini saya masih berada di lokasi ziarah umrah. Di sini adalah taman surga yang kita doakan disini. Semoga Allah Swt mengabulkan doa-doa kami,” ungkapnya penuh syukur.

 

Ia mengaku sungguh bahagia mendapat kesempatan yang sangat mulia karena di tengah pandemi COVID-19 masih diberi kesempatan oleh Allah SWT untuk menjalankan ibadah umrah di Madinah.

 

Sungguh, saya merasak sangat bahagia selama berdoa disini. Kebahagiaan ini saya rasakan juga, ketika mendapat kabar dari tanah air, kampung halaman bahwa keponakan saya lagi melahirkan dengan normal dan sehat serta lancar. Doa yang luar biasa dijamah oleh Allah Swt untuk keluarga besar kami,” kata Presiden Partai Indonesia Terang (PINTER) ini.

 

Hj. Rizayati dan keluarga pun memanjatkan Doa untuk keselamatan, kesehatan, dan keberkahan bagi rakyat dan bangsa Indonesia.

 

Intinya saya panjatkan doa khususnya untuk kelaurga besar kami yang ada di Indonesia, untuk anak-anak kami, untuk bangsa Indonesia yang lebih baik lagi, lebih makmur serta sehat dan wabah-wabah virus corona segera hilang dari virus-virus yang tidak kita inginkan,” terangnya.

 

Khususnya buat keluarga-keluarga besar mitra-mitra kami ,doa juga dari sini semoga lancar ,dimudahkan rezekinya dan bisa beribadah umrah ke sini (Tanah Suci). Ini luar biasa disaat pandemi ini bahwa Satu Kehendak dari Allah, yang bisa mengizinkan kami datang di tempat yang mulia ini,” kisah Hj. Rizayati sembari mengajak yang lain agar bisa beribadah umrah juga

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Jalankan Ibadah Umrah Bersama Keluarga, Berikut Kisah Hj. Rizayati yang Sedang Berada di Tanah Suci

Trending Now

Iklan