---

Kadis Pendidikan dan Kebudayaan Aceh Utara Lantik KKG Guru PAI dan Guru Kelas

Relasi Nasional
Selasa, 22 Februari 2022 | 22:14 WIB Last Updated 2022-02-22T15:14:13Z

Kadis Pendidikan dan Kebudayaan Aceh Utara Lantik KKG Guru PAI dan Guru Kelas

 

Relasi Nasional | Aceh Utara - Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Aceh Utara melantik Kelompok Kerja Guru (KKG) Gugus I, II, III, IV dan V wilayah kerja kecamatan sawang, Selasa (22/02).


Pelantikan dilaksanakan di aula SD Negeri 2 Sawang dengan mengusung tema “serentak bergerak meningkatkan mutu melalui berbagai inovasi sesuai dengan karakteristik pembelajaran abad 21”.



M. Nur S.Pd Selaku ketua Kelompok Kerja Kepala Sekolah (K3S) Kecamatan Sawang sangat mendukung segala bentuk kegiatan yang akan dilaksanakan oleh KKG Guru Kelas maupun Guru PAI guna meningkatkan mutu pendidikan di wilayah kecamatan sawang.


H. Jamaluddin S.Sos. M.Pd kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Aceh Utara mengharapkan parsipasi aktif KKG dalam melahirkan inovasi-inovasi terbaru untuk memotivasi guru dalam mengajar.


Ketua gugus diharapkan dapat membuat perencanaan serta program kerja agar KKG ini terus berjalan. Dapat memperkuat pengembangan di bidang IT sebagai alat meningkatkan mutu pendidikan baik sekolah di kota maupun di desa.


Agar dapat memberikan dampak yang positif dengan memiliki visi misi yang jelas dengan kolaborasi nyata antarguru, kepala sekolah dan pengawas/Pembina untuk mewujudkan pendidikan yang lebih gemilang.


Kelompok kerja Guru Kelas dilantik langsung oleh H. Jamaluddin, S.Sos. M.Pd Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Aceh Utara dan Kelompok kerja Guru PAI dilantik oleh H. Salamina, S.Ag selaku Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Aceh Utara.



H. Salamina, S.Ag., M.Pd, Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Aceh Utara Mengharapkan agar kelompok kerja guru PAI maupun Guru Kelas dapat memberikan energi baru untuk memajukan pendidikan di Aceh Utara.


Adapun ketua KKG wilayah kerja sawang
Ketua KKG Guru PAI yaitu Ketua KKG Guru Kelas Gugus I : Nana Adri Yana, S.Pd, Ketua KKG Guru Kelas Gugus II : Muhammad Nur, S.Pd, Ketua KKG Guru Kelas Gugus III : Darmawati, S.Pd, Ketua KKG Guru Kelas Gugus IV : Maryana Arahman, S.Pd, Ketua KKG Guru Kelas Gugus V : Rahmat Saputra, A.Md., S.Pd

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kadis Pendidikan dan Kebudayaan Aceh Utara Lantik KKG Guru PAI dan Guru Kelas

Trending Now