Iklan

Kalahkan Rungkhom VC, Menara Kembar VC Maju ke Babak Final

relasinasional
16 Februari 2022 | 23:47 WIB Last Updated 2022-02-16T16:50:24Z
Kalahkan Rungkhom VC, Menara Kembar VC Maju ke Babak Final


Relasi Nasional | Bireuen - Turnamen Bola Volley Hut Pemuda Ke - lll Gampong Cot Pu'uk Kecamatan Peusangan sudah memasuki Babak Semi Final boleh dikatakan hampir selesai, Rabu (16/02/2022).


Sebelumnya, pada hari senin 14 februari 2022 babak Semi Final pertama mempertemukan Akademik Singapora vs Bima Sakti asal Lhokseumawe, dengan Skor 3 - 1 di menangkan oleh Bima Sakti.

Di babak Semi Final kedua, selasa 15 februari 2022 yang mempertemukan antara Menara Kembar VC vs Rungkhom VC bermain skor imbang 1-1 dan akhirnya terpaksa di hentikan akibat hujan deras oleh wasit M. Nasir S. Pd selaku yang memimpin jalannya pertandingan dan akan di lanjutkan pada rabu 16 februari 2022.

Di pimpin oleh wasit utama Abdul Nasir, wasit kedua Maimun, hakim garis satu M. Rizal, dan hakim garis dua Zoel Putra, Antara Team Menara Kembar Vs Rungkhom VC, pertandingan lanjutan antara Rungkhom VC vs Menara Kembar VC berjalan lancar, Rabu (16/02/2022).

Dalam pertandingan tersebut, Menara Kembar VC berhasil mengalahkan Rungkhom VC dengan Skor 3-1 dan berhasil merebut tiket untuk menuju babak final.

Aulia selaku manager Menara Kembar VC menurunkan pemain jemputan seperti Adi Bayor, Jali - Jali, Cecep, Ali Gimbur, Fajar, Pon Codet, dan kawan-kawan.

Di bawah managemen Anwar, Rungkhom VC juga tidak kalah menarik dengan di perkuat oleh sederatan pemain muda seperti, Gogon, Ogek, Ari, Yuna, Angga, dan kawan-kawan.

Muktar mewakili panitia berterimakasih kepada semua penonton pecinta Volley yang sudah hadir menyaksikan Turnamen Volly Hut Pemuda Ke - lll Desa Cot Pu'uk, serta untuk sponspor, pihak keamanan dan kepada team yang sudah berlaga.

Kami panitia murni melaksanakan Turnamen Volley bukan semata - mata untuk mencari ke untungan, tapi cuma untuk sekedar menghibur masyarakat yang mencintai Bola Volley, karena kita sama - sama tau Olahraga Volley ini merupakan salah satu olahraga Yang menghibur rakyat. - Jelas Mukhtar selaku ketua panitia.


Laga Final Turnamen Volley Hut Pemuda Ke - lll Desa Cot Pu'uk akan di gelar besok Kamis 17 Februari 2022 Pukul 16:30 WIB di lapangan yang sama.
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kalahkan Rungkhom VC, Menara Kembar VC Maju ke Babak Final

Trending Now

Iklan