Iklan

Mahasiswa UBBG Gelar Sosialisasi Pentingnya Pendidikan di SMKN 1 Lhoknga

relasinasional
08 Februari 2022 | 21:44 WIB Last Updated 2022-02-08T14:44:22Z
Mahasiswa UBBG Gelar Sosialisasi Pentingnya Pendidikan di SMKN 1 Lhoknga

Relasi Nasional | Aceh Besar - Mahasiswa Universitas Bina Bangsa Getsempena (UBBG) gelar sosialisasi pentingnya pendidikan di SMKN 1 Lhoknga, Aceh Besar, Selasa (08/02/2022).



Mahasiswa Fstik Prodi Kebidanan ini merupakan kelompok yang di ketuai oleh Karunia Putri dan beranggotakan 3 orang yaitu Riska Nisfi Fitria, Rosna dan Sarah Nadia. Sebelumnya ada beberapa kelompok lain yang juga dari UBBG ikut menggelar kegiatan ini di beberapa sekolah di kawasan Banda Aceh dan Aceh Besar.


Dalam kegitan ini, Karunia Putri selaku ketua kelompok menyampaikan pentingnya mengenyam pendidikan setinggi mungkin demi terciptanya generasi cerdas dan berkualitas sehingga dapat mendongkrak SDM di Indonesia, khususnya di Aceh.


Mahasiswa UBBG Gelar Sosialisasi Pentingnya Pendidikan di SMKN 1 Lhoknga


"Pendidikan itu sangat penting, selagi masih sempat belajarlah dengan giat dan bersungguh - sungguh demi terciptanya generasi yang berkualitas hingga dapat mendongkrak SDM di Aceh", Ujarnya.



Diakhir kegiatan, Karunia Putri mengajak siswa SMKN 1 Lhoknga untuk bergabung menjadi mahasiswa di Universitas Bina Bangsa Getsempena, karena menurutnya UBBG merupakan kampus terbaik dan bisa menempuh pendidikan melalui jalur beasiswa seperti Bidikmisi, KIP, Tahfidh Qur'an dan lainnya.


"Untuk adik - adik yang ingin melanjutkan pendidikan S1, saya sangat merekomendasikan dan megajak untuk bergabung dan kuliah di UBBG, karena menurut saya UBBG merupakan kampus terbaik dan juga tersedia beasiswa untuk mahasiswa yang mungkin terkendala dalam hal biaya". - Tutupnya. (*)



Untuk mendaftar sebagai Mahasiswa Baru di Universitas Bina Bangsa Getsempena, silakan kunjungi Link dibawah ini:
https://camaba.bbg.ac.id/

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Mahasiswa UBBG Gelar Sosialisasi Pentingnya Pendidikan di SMKN 1 Lhoknga

Trending Now

Iklan