iklan

---

Peduli, Kapolres Simeulue Sambangi dan Serahkan Bantuan Kepada Warga Kurang Mampu

Relasi Nasional
Jumat, 18 Februari 2022 | 08:49 WIB Last Updated 2022-02-18T03:55:26Z

Peduli, Kapolres Simeulue Sambangi dan Serahkan Bantuan Kepada Warga Kurang Mampu

 

Relasi Nasional | Simeulue - Kapolres Simeulue, AKBP Pandji Santoso bersama Kasat Reskrim Polres Simeulue AKP Riski Adrian sambangi dan menyalurkan Bantuan Sosial (Bansos) kepada Adrianto(40) warga kurang mampu dan hidup sebatang kara diwilayah Desa Sambay, Kecamatan Teluk Dalam, Kabupaten Simeulue, Kamis (17/2/2022).

Hari ini kita sambangi saudara kita Adrianto yang sangat memerlukan perhatian dari kita semua pihak, dan dari rezeki kita sisihkan untuk memberikan bantuan sosial kepada saudara kita Adrianto, tepatnya di Desa Sambay," demikian diungkapkan Kapolres Simeulue AKBP Pandji Santoso.

Kegiatan berbagi tersebut, dilakukan untuk meningkatkan solidaritas dan kepedulian dengan sesama. Dengan membantu warga masyarakat yang kurang mampu.

Kegiatan sosial ini dilakukan dengan adanya informasi dari masyarakat, bahwa ada warga yang hidup sebatang kara serta sakit-sakitan serta membutuhkan perhatian dari kita sebagai sesama insan manusia. Sehingga, kita tindaklanjuti. Semoga sebagai ladang ibadah untuk membantu meringankan beban masyarakat di saat situasi sulit seperti sekarang ini,” ucap Kapolres.

Hal senada juga disampaikan Kasat Reskrim AKP Riski Adrian, bahwa dengan hadirnya kita Polri di tengah-tengah masyarakat yang sangat membutuhkan pertolongan kita, dengan adanya bakti sosial berupa paket sembako kepada saudara kita adrianto yang saat ini hidup sebatang kara dan sakit-sakitan serta tergolong warga kurang mampu tersebut dapat meringankan atau mengurangi beban Saudara kita terutama untuk kebutuhan pokok di bidang pangan.

Semoga bermanfaat, dan sedikit membantu meringankan beban untuk kebutuhan sehari-hari,” pungkas AKP Riski Adrian.

Dari pantauan, Kapolres Simeulue ini turun langsung memberikan bantuan kepada Adrianto (40), warga Desa Sambay, Kec. Teluk Dalam, Kab. Simeulue Turut mendampingi dalam kegiatan ini Kasat Reskrim AKP Riski Adrian, Bhabinkamtibmas serta personil Polsek teluk Dalam. (Helman/Murdi)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Peduli, Kapolres Simeulue Sambangi dan Serahkan Bantuan Kepada Warga Kurang Mampu

Trending Now