Iklan

Peduli Pelajar, Kapolres Simeulue Perintahkan Kapolsek Jadi Pembina Upacara

relasinasional
14 Februari 2022 | 15:14 WIB Last Updated 2022-02-14T08:21:15Z

Peduli Pelajar, Kapolres Simeulue Perintahkan Kapolsek Jadi Pembina Upacara

 

Relasi Nasional | Simeulue - Dalam rangka mengoptimalkan tugas Polri dan sebagai bentuk kepedulian terhadap pelajar, Kapolres Simeulue AKBP Pandji Santoso, SIK, M.Si memerintahkan kepada seluruh Kapolsek Jajaran untuk menjadi pembina upacara pada hari Senin di sekolah-sekolah yang ada di wilayah Kabupaten Simeulue. Senin, (14/2/2022).

Kapolres Simeulue AKBP Pandji Santoso melalui Kasat Reskrim AKP Riski Adrian berharap, dengan para Kapolsek menjadi pembina upacara diharapkan dapat memberikan contoh positif kepada para siswa sehingga mereka terinspirasi dan termotifasi serta terjalin hubungan yang sinergis antara Polri dengan masyarakat khususnya para pelajar.


Para Kapolsek tak hanya memimpin Upacara bendera saja namun sekaligus memberi pemahaman Cinta Tanah Air kepada seluruh anak sekolah dasar yang ada di sekolah serta mengsosialisasikan terhadap pentingnya imunisasi bagi anak.

"Pentingnya Imunisasi bagi anak sekolah dasar untuk menambah herd Immunity tubuh pada saat menghadapi masa pandemi Covid 19 dan Varian Baru Umicron yang sedang terjadi dimana-mana, untuk memutus mata rantai nya perlu melakukan Vaksinasi. "

Selain itu personil mengajak kepada Anak sekolah agar selalu menerapkan protokol kesehatan dan membiasakan mencuci tangan serta menggunakan masker," ujarnya,

Lebih lanjut, Kasat Reskrim AKP Riski Adrian, Polsek yang telah melaksanakan upacara Bendera hari ini diantaranya, Plh. Kapolsek Simtim SDN 4 Simeulue Timur desa Suka Karya., Kapolsek Alafan SDN 2 Alafan., Kapolsek Teupah Barat SDN 1 Desa Awe Seubal kec. Teupah Barat., Kapolsek Teupah Selatan MIN Batu Ralang kec. Teupah selatan., Kapolsek Simteng SDN 2 Simeulue Cut., Kapolsek Teluk Dalam SDN 6 Teluk Dalam., Kapolsek Salang MIS Simeulue Desa Panton Lawe kecamatan Salang., Kapolsek Simeulue Barat di SDN 11 Desa Batu ragi kecamatan Simeulue Barat."

Pelaksanaan upacara yang di pimpin oleh Personil Polres Simeulue berjalan dengan lancar hikmah," tutup Kasat Reskrim AKP Riski. (Murdi)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Peduli Pelajar, Kapolres Simeulue Perintahkan Kapolsek Jadi Pembina Upacara

Trending Now

Iklan