iklan

---

Polsek Langkahan Bersama Komunitas GEBIBU Serahkan Kitab Bajuri ke Dayah di Aceh Timur

Relasi Nasional
Rabu, 23 Februari 2022 | 00:44 WIB Last Updated 2022-02-22T17:44:53Z

Polsek Langkahan Bersama Komunitas GEBIBU Serahkan Kitab Bajuri ke Dayah di Aceh Timur

 

Relasi Nasional | Aceh Utara - Bripka Irvan Bhabinkamtibmas Polsek Langkahan menyerahkan 14 Kitab Bajuri dari Komunitas Gerakan Berbagi Sepuluh Ribu (Gebibu) untuk Anak Yatim dan Fakir Miskin di Dayah Raudatul Ilmi Al-Munawarah di Desa Cot Keh, Kecamatan Peureulak, Kabupaten Aceh Timur, Selasa 22/02/2022.

Bripka Irvan Kepada Wartawan Relasi Nasional Mengatakan, penyerahan 14 buah kitab Bajuri untuk para santri yang ada di dayah tersebut merupakan amanah hamba Allah, Saudara Se-Iman Dan donatur dari Komunitas Geubibu.


"Semoga Dengan Adanya Kitab Anak yatim an Fakir Miskin bisa mengaji dengan rajin, walaupun mereka tidak mempunyai orang tua tapi masih banyak yang peduli terhadap mereka", ujar Bripka Irvan Saat di konfirmasi Via WhatsApp pada Selasa, 22/02/2022

Bripka Irvan Mengucapkan Terimakasih Kepada Hamba Allah, Saudara Seiman dan donatur dari komunitas Gerakan Berbagi Sepuluh Ribu (Gebibu) yang sudah mewakafkan kitab bajuri kepada Santri yang ada di Dayah Raudatul Ilmi Al-Munawarah.

"Semoga Allah SWT Mengangkat derajat dan melipat gandakan rezeki para Donatur amin ya rabbalalamin", lanjutnya

Terpisah, Pimpinan Dayah Raudatul Ilmi Al-Munawarah, Ustad Pandu Mengucapkan Ribuan terima Kasih kepada Hamba Allah Saudara Seiman Dan Donatur Geubibu yang telah ikut peduli untuk mewakafkan Kitab kepada santri kami, karena selama ini kami kekurangan kitab dalam melaksanakan kegiatan belajar mengajar di dayah tersebut. (Mukhtar Efendi)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polsek Langkahan Bersama Komunitas GEBIBU Serahkan Kitab Bajuri ke Dayah di Aceh Timur

Trending Now