Aksi Amal Martunis, Lelang Jersey Cristiano Ronaldo untuk Membangun Pesantren dan Sekolah di Aceh

relasinasional
09 Maret 2022 | 06:26 WIB Last Updated 2024-08-23T16:28:55Z

Aksi Amal Martunis, Lelang Jersey Cristiano Ronaldo untuk Membangun Pesantren dan Sekolah di Aceh

 

Relasi Nasional | Aceh - Martunis Lelang Jersey Cristiano Ronaldo untuk membangun Pesantren dan Sekolah di Aceh.

Siapa yang tidak kenal nama Martunis, Pria Asal Aceh tersebut sempat menjadi perbincangan hangat di dunia pasca selamat dari Bencana Tsunami Aceh 2004 silam.


Menarik saat pesepakbola profesional sekaliber C.Ronaldo datang mengunjungi Martunis yang masih kecil pasca selamat dari Bencana Tsunami Aceh 2004.

Kedatangan Ronaldo tidak lain karena ada sosok anak kecil (Martunis) yang selamat dari Bencana Tsunami Aceh dengan memakai Jersey Bola Timnas Portugal tersebut.

Atas kejadian ini, Mega Bintang Cristiano Ronaldo pergi ke-Aceh untuk bertemu dengan Martunis.

Dari kejadian itu, hubungan keduanya semakin akrab layaknya seorang Bapak dan Anak.

Aksi Amal Martunis, Lelang Jersey Cristiano Ronaldo untuk Membangun Pesantren dan Sekolah di Aceh

 

Jadi, tidak heran apabila Martunis memiliki hubungan spesial dengan pesepakbola timnas Portugal tersebut dan kedekatannya terus terjaga hingga saat ini,

Martunis, akhir -akhir ini mengadakan kegiatan amal sosial yaitu lelang Jersey Cristiano Ronaldo diketahui melalui postingan di feed Instagram Senin,07/03/2022.

Martunis sedang membuka lelang jersey bola milik mega bintang timnas Portugal tersebut disaat masih membela team Red Devils Mancehster united 2004/2005 dilengkapi dengan tanda tangan sang mega bintang peraih penghargaan 5 Ballon D'or.

Jersey ini diperoleh nya, sejak pertemuan private 2005 yang lalu dengan Ronaldo. Seperti diketahui dalam postingan Instagram nya, Jersey team mancehster united yang dikenakan Ronaldo saat bertanding melawan klub asal Rumania Dinamo Bucuresti pada perhelatan Liga Champion pada 2004/2005. Saat itu team Red Devils menang telak 3-0.

Jersey tersebut di lelang dengan harga cukup tinggi mulai dari Rp 100 Juta dengan kelipatan tersebut apabila ada yang mau membeli jersey dengan kelipatan tertinggi yang menjadi pemenangnya.


Kegiatan lelang jersey Cristiano Ronaldo dimulai Pada Hari Senin 07 s.d 11 Maret 2022. Pengumuman pemenang lelang jersey akan di umumkan melalui intastory media sosial Instagram @martunis_ronaldo



"Kegiatan lelang jersey bola milik Ronaldo itu untuk membangun pesantren dan rumah sekolah di Aceh jadi banyak harapan masyarakat yang meminta bantuan kepada saya jadi saya bisa bantu dengan cara seperti itu" Ujar Martunis kepada Media Relasi Nasional melalui via WhatsApp Rabu, 09/03/2022.

Dia berharap jersey Cristiano Ronaldo laku dengan nominal yang besar hasilnya murni untuk pembangunan pesantren dan sekolah di Aceh.

Selain itu, Martunis meniatkan kegiatan amal ini untuk almarhumah ibunya dan kakak kandungnya yang menjadi korban Tsunami Aceh.

"Saya senang bisa membantu orang banyak walaupun harus mengorbankan jersey bersejarah, Siapa saja yang menang nantinya agar bisa menjaga jersey ini dengan baik" Tutup Martunis Ronaldo.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Aksi Amal Martunis, Lelang Jersey Cristiano Ronaldo untuk Membangun Pesantren dan Sekolah di Aceh

Trending Now

iklan