Iklan

Camat dan Kapolsek Cot Girek Sidak Kesediaan Stok Minyak Goreng

relasinasional
17 Maret 2022 | 23:34 WIB Last Updated 2022-03-17T16:44:48Z

Camat dan Kapolsek Cot Girek Sidak Kesediaan Stok Minyak Goreng

 

Relasi Nasional | Aceh Utara - Pastikan ketersediaan minyak goreng di kecamatan Cot Girek, Kapolsek dan Camat sidak ke beberapa toko kelontong, grosir dan swalayan, Kamis (17/03/2022).

Sidak yang dilakukan oleh Kapolsek Cot Girek IPDA Suherman, Camat Cot Girek Kamaruddin KS, S.STP, serta sejumlah personil Polsek Cot Girek, bertujuan untuk memastikan stok dan ketersediaan serta harga minyak goreng eceran di pasar tradisional maupun pasar modern.


Camat Cot Girek Kamaruddin mengatakan, selain memastikan harga dan kesediaan minyak goreng, juga memastikan terhadap ketersediaan sembako lainnnya menjelang megang dan puasa mmendatang


Camat dan Kapolsek Cot Girek Sidak Kesediaan Stok Minyak Goreng

 

"Untuk minyak goreng bahkan sembako lainnnya persedian menjelang hari meugang dan bulan Ramadhan 1443 H mendatang masih aman dan cukup," ujarnya.

Lebih lanjut, Kamaruddin menyebutkan bahwa rincian harga sembako khusus minyak goreng di pasar grosir dan swalayan yang ada di Kecamatan Cot Girek adalah minyak goreng curah Rp.16.000 / Kg.

"Sedangkan minyak goreng kemasan terlihat tidak ada yang menjualnya, untuk Alfa Mart sementara juga kosong, menurut keterangan besok baru masuk minyak kemasan," sebut Camat Kamaruddin yang sering disapa dengan panggilan Kemal.

"Namun untuk stock tiap toko tersedia sebanyak 300 Kg diperkirakan cukup selama 4 hari ini, dikabarkan kemudian akan masuk lagi dari agen luar," lanjutnya. (Murhaban)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Camat dan Kapolsek Cot Girek Sidak Kesediaan Stok Minyak Goreng

Trending Now

Iklan