Iklan

Gelar Bakti Sosial, Hj. Rizayati Bagikan Minyak Goreng Secara Gratis kepada Masyarakat Membutuhkan

relasinasional
19 Maret 2022 | 19:34 WIB Last Updated 2022-03-20T05:11:08Z

Gelar Bakti Sosial, Hj. Rizayati Bagikan Minyak Goreng Secara Gratis kepada Masyarakat Membutuhkan

 

Relasi Nasional | Jakarta - Melambungnya harga minyak goreng di pasaran, yang sebelumnya dipatok satu harga Rp 14 ribu per liter, menjadi Rp 22 ribu per liter membuat masyarakat beralih membeli minyak goreng curah.

Mahalnya minyak goreng membuat Presiden Partai Indonesia Terang, Dr (Cn) Hj. Rizayati merasa prihatin.

Mensikapi hal ini, Hj. Rizayati menggelar bakti sosial dengan memberikan minyak goreng secara gratis kepada masyarakat yang membutuhkan.



Ini sebagai bentuk kepedulian kami untuk masyarakat terutama ibu-ibu yang menjerit karena mahalnya harga minyak goreng. Kami membeli minyak goreng secara resmi dari sejumlah agen, dan menyalurkannya kepada masyarakat yang membutuhkan,” kata Hj. Rizayati via WhatsApp, Sabtu (19/3/2022).

Hj. Rizayati mengungkapkan, pihaknya memberikan secara gratis kepada masyarakat 500 botol minyak goreng.

Gelar Bakti Sosial, Hj. Rizayati Bagikan Minyak Goreng Secara Gratis kepada Masyarakat Membutuhkan
 
 
Karena banyak masyarakat yang mengeluh dan saya juga berusaha sebisanya yang penting masyarakat tidak salahkan pemerintah, kita sama-sama menjadi tuan rumah untuk mencari solusi dan masyarakat semua bisa memahami keadaan ini dengan baik dan benar, karena saat ini masyarakat pun pasti lagi berusaha sekuat tenaga. Kami juga ikut berdoa agar stabil semua apalagi bulan puasa di depan mata,” ujar penggagas program Indonesia Terang ini.

Pemerintah, kata Hj. Rizayati, saat ini pasti lagi berusaha yang terbaik untuk kita semua

Dengan bakti sosial ini, kata Hj. Rizayati, diharapkan dapat membantu masyarakat, terutama masyarakat kecil yang sangat membutuhkan.

Kami berharap, dengan bakti sosial ini, bisa meringankan masyarakat. Kami membeli langsung ke agen 500 botol minyak goreng. Dan Insya Allah, dalam waktu dekat ini kami akan Kembali menyalurkan migor secara gratis kepada masyarakat yang membutuhkan,” ungkapnya.

Hj. Rizayati berharap kepada pemerintah, agar harga minyak goreng bisa Kembali turun, sehingga masyarakat bisa membelinya dengan harga murah dan terjangkau.

Kami berharap pemerintah bisa menstabilkan Kembali harga minyak goreng, sehingga masyarakat bisa membeli dengan harga yang terjangkau,” harapnya.

Hj. Rizayati juga berpesan kepada masyarakat, jalani apapun hidup ini dengan selalu bersyukur.

Yang pasti kita selalu berdoa ke depan akan lebih baik lagi,” pungkasnya.
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Gelar Bakti Sosial, Hj. Rizayati Bagikan Minyak Goreng Secara Gratis kepada Masyarakat Membutuhkan

Trending Now

Iklan