Iklan

Himpunan Mahasiswa Gayo dan Alas Resmi Dilantik

relasinasional
20 Maret 2022 | 21:21 WIB Last Updated 2022-03-20T14:21:16Z

Himpunan Mahasiswa Gayo dan Alas Resmi Dilantik


Relasi Nasional | Lhokseumawe - Pengurus Himpunan Mahasiswa Gayo & Alas (HIMAGA) Lhokseumawe – Aceh Utara periode 2021-2022 resmi dilantik oleh Ketua Kumpulan Masyarakat Gayo (KUMAGA) Salman Alfarisi di Gedung Aula Wali Kota Lhokseumawe Aceh Utara. Sabtu 19 Maret 2022.

Acara Pelantikan Himpunan Mahasiswa Gayo & Alas (HIMAGA) peridoe 2021-2022 mengusung tema. “Mewujudkan kepemimpinan yang membangun Kader bersolidaritas tinggi dan bersinergi menuju HIMAGA yang lebih unggul" turut dihadiri lintas paguyuban organisasi kemahasiswaan, Aceh Tengah dan Aceh Utara.


Silaturahmi selaku ketua panitia pelaksana, dalam kata sambutannya menyampaikan terima kasihnya kepada panitia yang telah meluangkan tenaga dan pikirannya untuk mensukseskan pelantikan Himpunan Mahasiswa Gayo & Alas ( HIMAGA) periode 2021-2022.

Saya ucapkan terima kasih banyak kepada seluruh panitia, yang telah bersusah payah untuk menyukseskan acara pelantikan ini, juga kepada para senior, dan seluruh tamu undangan yang menyukseskan acara ini, yakni pelantikan pengurus baru HIMAGA periode 2021-2022” Ujar silaturahmi saat dikutip di media Relasi Nasional.Com

Selanjutnya, Ruhdi Sahara ketua umum HIMAGA periode 2021-2022 mengatakan, masa kepengurusan ini akan sukses kedepannya apabila pengurus dan anggota saling bersatu dan menyatu untuk mewujudkan HIMAGA yang lebih maju dan jaya kedepannya.

Alhamdulillah, dengan disaksikan seluruh tamu undangan serta hadirin sekalian yang telah menyaksikan pelantikan kami untuk setahun periode kepengurusan kedepannya, tentu pelantikan ini disukseskan oleh kerja keras panitia dan dukungan dari berbagai pihak” Ujar Ruhdi Sahara Ketua Umum HIMAGA Periode 2021-2022.

Yang perlu kami sampaikan yakni, HIMAGA akan jauh lebih maju dan jaya apabila dibarengi dengan dukungan yang kuat, serta kekompakan dan rasa tanggung jawab yang tinggi” Sambung Ruhdi.


Terpisah, Ketua Kumpulan Masyarakat Gayo (KUMAGA) Lhokseumawe Aceh Utara menyampaikan sambutan sekaligus amanah serta harapannya kepada mahasiswa/i agar menjadi mahasiswa yang mengharumkan nama daerah dan berprestasi di perantauan serta membantu berkontribusi untuk daerah masing-masing dan juga tidak membuat malu nama himpunan serta Marwah Gayo dan Alas.

Suatu kebanggaan bagi kami hadir disini untuk melantik pengurus baru HIMAGA sebagai penerus jabatan kedepannya, saya berharap kepada anak-anak kami mohon kiranya jangan membuat malu daerah, himpunan serta kumaga di Lhokseumawe Aceh Utara ini, terus ukir prestasi serta berikan sumbangsih ilmu yang kalian dapat di kampus untuk daerah Kalian masing-masing,” tutup Salman Alfarisi.
(Mukhtar Efendi)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Himpunan Mahasiswa Gayo dan Alas Resmi Dilantik

Trending Now

Iklan