Iklan

Sertijab Pj Kepala Desa Sinabang Berjalan Lancar di Aula Kantor Desa Sinabang

relasinasional
22 Maret 2022 | 21:20 WIB Last Updated 2022-03-22T14:20:46Z

Sertijab Pj Kepala Desa Sinabang Berjalan Lancar di Aula Kantor Desa Sinabang

 

Relasi Nasional | Simeulue - Serah Terima Jabatan Ismaldi Zain sebagai pejabat sementara (PJS) kepala desa Sinabang di aula kantor desa Sinabang, yang dihadiri langsung Camat Simeulue Timur Ali Afwan, Ketua BPD dan anggota, tokoh masyarakat dan calon kepala desa Sinabang. Selasa, (22/3/2022).

Sertijab dari kepala desa Julnaidi periode 2016-2022 kepada Ismaldi Zain selaku Pj Kepala Desa Sinabang.


Camat Simeulue Timur Ali Alfwan, dalam sambutanya di sampaikan rasa terimakasih kepada kades yang lama atas keberhasilannya memimpin desa Sinabang selama ini menjadi maju. dan acara serah terima jabatan ini menindaklajuti SK Bupati Simeulue No 141/70/2022, yang sebelumnya pada tanggal 22 Maret 2022 Kepala desa Sinabang sudah purna tugas dalam masa jabatanya dan pada tanggal 22 maret 2022 pengakatan saudara Ismaldi Zain menjadi Pejabat sementara Kades Sinabang.

Saya sangat berterimakasih kepada bapak Julnaidi selama menjabat kades Sinabang telah membuat Sinabang menjadi maju,” ucap Camat dihadapan para undangan yang hadir.

Di acara ini Camat Ali Afwan berpesan kepada mantan kades dan Pj yang baru untuk segera menyelesaikan segala sesuatunya tentang adminitrasi dan inventarisasi yang ada di pemerintahan desa Sinabang dan untuk (Pj) Ismaldi Zain agar selalu berkoordinasi dengan semua aparatur desa dan ke pihak kecamatan.

Tingkatkan kerjasama, jaga kerukunan sesama,” ucap Camat Ali Afwan (Murdi)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Sertijab Pj Kepala Desa Sinabang Berjalan Lancar di Aula Kantor Desa Sinabang

Trending Now

Iklan