Iklan

Wakil Bupati Aceh Utara, Fauzi Yusuf Hadiri Undangan Tempo di Jakarta Selatan

relasinasional
17 Maret 2022 | 09:21 WIB Last Updated 2022-03-17T02:53:29Z

Wakil Bupati Aceh Utara, Fauzi Yusuf Hadiri Undangan Tempo di Jakarta SelatanFoto : Wakil Bupati Aceh Utara Fauzi Yusuf (baju putih), Kabag Humas Hamdani, S.Ag., M.Sos (baju batik lengan panjang) bersama tim dari media Tampo.co di Jakarta Selatan


 

Relasi Nasional | Jakarta Selatan - Hadir mewakili Bupati Aceh Utara, Wakil Bupati Aceh Utara Fauzi Yusuf, akan tampil diprogram "Teras negeri", yaitu program paling bergengsi di MediaTempo, pada pukul 14.00 Wib di Kantor PT Tempo Inti Media Tbk,Jalan Palmerah, Jakarta Selatan, Kamis (17/03/2022).

 

Untuk diketahui, program ini khusus untuk Kepala Daerah dengan tujuan memaparkan kemajuan daerah selama memimpin. Ini merupakan salah satu program gratis yang diluncurkan oleh Perusahaan Tempo.

Wakil Bupati Aceh Utara akan memaparkan Program capaian Pembangunan sesuai visi misi, Program Pembangunan bidang penanganan banjir salah satunya upaya pembangunan Waduk kertoe Paya Bakong yang hampir selesai


Fungsi dari Waduk dimaksud yang multi guna, pembangunan jaringan Irigasi (sedang dikerjakan), rehab Irigasi Krueng Pase sayap kiri sayap kanan target selesai akhir tahun ini, nantinya mampu meningatkan produk gabah petani bisa panen 3 kali dalam setahun.



Serta program non fisik yakni penempatan anggaran di Dinas Pendidikan, Dinas Pendidikan Dayah untuk mencapai kemajuan dibidang Syariat Islam pada umumnya.



Juga peningkatan SDM hingga pemberdayaan UKM dan upaya peningkatan ekonomi guna meningkatkan taraf hidup masyarakat.



"Kami sudah berada disini sejak tanggal 16/03 bahkan telah berkunjung ke Tempo, dan mengecek kesiapan tim liputan dan wawancara di studio," ungkap Kabag Humas Setdakab Aceh Utara Hamdani, S.Ag., M.Sos kepada media ini, Kamis (17/03). 



Telah banyak tokoh pilihan dihadirkan di acara "Teras Negeri" ini, dan kini giliran orang nomor satu di Aceh Utara yang diwakili oleh Wakil Bupati Fauzi Yusuf.

 

Dikabarkan, dalam wawancara itu, Wakil Bupati juga akan merespon tawaran liputan Pesona Ramadhan tahun ini.



Program ini ditawarkan untuk mengekspose keseharian masyarakat aceh utara dibulan ramadhan, mulai dari megang, buka puasa bersama, tadarus, tarawih dan menyambut hari raya idul fitri.

Nantinya, hasil wawancara akan ditampilkan secara menarik di website Tempo.co, kanal YouTube Tempo, dan Instagram Tempo.co. (Murhaban)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Wakil Bupati Aceh Utara, Fauzi Yusuf Hadiri Undangan Tempo di Jakarta Selatan

Trending Now

Iklan