Iklan

Bank Mega Syariah dan ACT Aceh Distribusikan Paket Pangan Ramadhan

relasinasional
28 April 2022 | 13:54 WIB Last Updated 2022-04-28T06:54:08Z

Bank Mega Syariah dan ACT Aceh Distribusikan Paket Pangan RamadhanBapak Ismail (tukang parkir) menunjukkan rasa senangnya setelah mendapat paket pangan Ramadhan dari Bank Mega Syariah


Relasi Nasional | Banda Aceh - Bank Mega Syariah dan ACT Aceh kembali distribusikan paket pangan Ramadhan di Aceh Besar dan Kota Banda Aceh pada Rabu, 27 April 2022.


Secara keseluruhan Bank Mega Syariah Menyalurkan dana zakat mencapai ratusan juta rupiah. Tahun ini Bank Mega Syariah Cabang Aceh mendapat amanah untuk mendistribusikannya dalam bentuk pekt pangan Ramadhan . Untuk lebih tepat sasaran Bank Mega Syaraiah Banda Aceh bekerja sama dengan ACT Aceh .


Pada tahun sebelumnya melalui kegiatan Mega Syariah Berbagi, Bank Mega Syariah menyalurkan bantuan senilai Rp670.000.000,- berupa paket sembako dengan total sebanyak 8.553 paket. Tahun ini anggaran kegiatan ditambah hingga mencapai Rp 2,7 miliar, agar semakin banyak masyarakat yang dapat menerima bantuan ini,” Ujar Dian Sukmawati, Kepala Cabang Bank Mega Syariah Aceh


Alhamdulillah, Bank Mega Syariah telah ikut membersamai perjuangan ini untuk berbagi paket pangan ramadhan, dimana sebelumnya kita juga telah bekerja sama dengan beberapa Lembaga dan Korporasi lainnya”, jelas Ryanda Saputra, Kepala Cabang Banda Aceh.

Adapun penerima manfaat berasal dari fakir, miskin, muallaf dan fisabilillah.
Semoga di Ramadhan tahun depan makin banyak lagi korporasi yang ikut dalam kegiatan berbagi paket Ramadhan, dan Insya Allah ACT Aceh akan membantu meyalurkannya kepada penerima manfaat yang tepat”, Ujar Ryanda

Salah satu cerita yang menyayat hati datang dari seorang penerima manfaat lainnya. Ia bernama Ismail, salah satu tukang parkir yang mendapat paket pangan Ramadhandari Bank Mega Syariah tahun ini. Setiap malam ia tidur didalam becak sepeda yang telah ia modifikasi, terlihat beberapa merek obat -obatan tersusun rapi di dalam becaknya.
Disini lah saya mengahbiskan malam, waalaupun sederhana tetapi cukup membuat saya tidur”, Ujarnya sambil menunjukkan becak sepedanya.

 

Bank Mega Syariah dan ACT Aceh Distribusikan Paket Pangan Ramadhan

Kepala bank Mega Syariah (Dian Sukmawati) menyerahkan paket pangan ramadhan ke penerima manfaat


Ditengah kondisi yang serba kekurangan, semangat untuk beribadah khususnya memperkuat amalan sunnah diakhir-akhir Ramadhan. Kepada kami ia mengucapkan rasa terimaksihnya kepada Bank Mega Syariah yang telah berbagi Paket Pangan Ramadhan

Ismail salah satu tukang parkir menyambut baik bantuan paket sembako yang diberikan oleh Bank Mega Syariah. Menurutnya, ini merupakan bentuk kepedulian BMS terhadap masyarakat menyambut datangnya hari.

 

Saya berterima kasih kepada Bank Mega Syariah, atas bantuan yang diberikan. Semoga apa yang diberikan pada hari ini dapat bermanfaat bagi masyarakat,”tutup Ismail.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Bank Mega Syariah dan ACT Aceh Distribusikan Paket Pangan Ramadhan

Trending Now

Iklan