Iklan

Projo Apresiasi Kinerja AKBP Pandji Santoso Selama Bertugas Menjadi Kapolres Simeulue

relasinasional
18 April 2022 | 19:49 WIB Last Updated 2022-04-18T12:49:41Z
Projo Apresiasi Kinerja AKBP Pandji Santoso Selama Bertugas Menjadi Kapolres Simeulue



Relasi Nasional | Simeulue - Dengan terbitnya Sprin dari Kapolri tanggal 13 April 2022 tentang mutasi Pejabat POLRI. Masa tugas Kapolres Simeulue AKBP Pandji Santoso berakhir dan beliau mendapatkan amanah baru dari Kapolri untuk menjabat sebagai Kapolres Aceh Barat.

Selama bertugas di Simeulue AKBP Pandji Santoso SIK.,M.Si sangat peka terhadap kesulitan masyarakat dan beliau banyak melakukan hal-hal positif yang membangun agar masyarakat Simeulue lebih peduli terhadap lingkungannya dan peka terhadap situasi dan kondisi.


Saya atas nama masyarakat dan juga Projo DPC Simeulue sangat apreasi terhadap kinerja pak Kapolres AKBP Pandji Santoso SIK.,M.Si selama bertugas di Simeulue," ucap Yusuf Daud

Beliau sosok yang sangat peka terhadap kepentingan masyarakat disimeulue. Beliau selalu merangkul semua pihak agar mengedepankan kebersamaan. Bila semua masyarakat bersatu maka pembangunan akan terlaksana dengan baik pesan beliau.

Semoga kedepan nya kabupaten Simeulue bisa mendapatkan sosok sosok pemimpin seperti beliau agar Simeulue bisa bangkit dari keterpurukan nya. Tutup ketua PROJO Yusuf Daud. (Helman)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Projo Apresiasi Kinerja AKBP Pandji Santoso Selama Bertugas Menjadi Kapolres Simeulue

Trending Now

Iklan