Iklan

Semarakkan Bulan Suci Ramadhan, Himabis Unimal Kunjungi Panti Asuhan Miftahul Jannah

relasinasional
27 April 2022 | 20:07 WIB Last Updated 2022-04-27T13:07:26Z

Kunjungi Panti Asuhan Miftahul Jannah

 

Relasi Nasional | Aceh Utara - Semarakkan Bulan Suci Ramadhan Himpunan Mahasiswa Administrasi Bisnis Universitas Malikussaleh menyelenggarakan kegiatan kunjungan ke Yayasan Pendidikan Islam Panti Asuhan Miftahul Jannah Kec. Dewantara, Kab. Aceh Utara, Senin(25/4/22).


Program Kegiatan ini bernama ‘HIMABIS UNIMAL X IMABI WILAYAH 1 BERBAGI’ kunjungan HIMABIS ke Panti Asuhan bertujuan untuk Silahturahmi dan memberikan bantuan sembako kepada anak-anak di Panti Asuhan tersebut.



Ketua Umum HIMABIS, Muhammad Daniel saat dikutip media ini mengatakan, kegiatan ini merupakan kegiatan sosial dari Divisi Humas dan bekerjasama dengan Departemen Public Relation IMABI Wilayah 1.

Ia Mengucapkan Terima Kasih kepada para pengurus HIMABIS dan pihak IMABI Wilayah 1 yang telah mengumpulkan donasi dalam kegiatan bakti sosial Di Ramadhan tahun 2022 ini.

Semoga bantuan ini dapat bermanfaat kepada adik-adik di panti asuhan,” kata Muhammad Daniel, Selasa (26/4/2022).

Bendahara Umum menjelaskan, Kehadiran HIMABIS disambut baik oleh pihak yayasan panti asuhan dan disambut gembira oleh anak-anak panti asuhan, “Terima Kasih Kepada pihak panti asuhan, Ayah dan Bunda yang Telah menyambut baik kedatangan kami, dan terima kasih juga pada adik adik sekalian” Ucap Putri Rayhana

Serangkaian kegiatan berupa kata sambutan dari ketua umum HIMABIS, dilanjutkan kata sambutan dan ucapan terima kasih dari pihak Yayasan Panti Asuhan Miftahul Jannah. Bukan hanya itu saja, dari Pengurus HIMABIS juga ada Pemberian Hadiah kepada anak-anak yang berani maju kedepan dan membacakan ayat Al-Qur’an yang telah mereka hafalkan. Kegiatan terakhir pembacaan Do’a oleh salah satu anak Panti Asuhan, dan dilanjutkan foto bersaama (Mukhtar Efendi)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Semarakkan Bulan Suci Ramadhan, Himabis Unimal Kunjungi Panti Asuhan Miftahul Jannah

Trending Now

Iklan