Iklan

Tinjau Stok BBM Jelang Idul Fitri, Polres Simeulue dan Disperindag Sidak SPBU

relasinasional
25 April 2022 | 15:03 WIB Last Updated 2022-04-25T08:03:48Z

Tinjau Stok BBM Jelang Idul Fitri, Polres Simeulue dan Disperindag Sidak SPBU

 

Relasi Nasional | Simeulue - Menjelang idul fitri 1443 H, Jajaran Satreskrim Polres Simeulue beserta dengan Disperindag kabupaten Simeulue melaksanakan kegiatan Sidak atau pengecekan terkait ketersediaan BBM di beberapa APMS dan SPBU yang ada di Kabupaten Simeulue.

 

Kegiatan sidak ini diikuti oleh Kasat Reskrim Polres Simeulue AKP Riski Adrian S.I.K.,M.H di dampingi langsung Disperindagkop, Dinas Kelautan Dan Perikanan, Danlanal serta Dandenpom Meulaboh. Senin, (25/4/2022).

Kepada media ini, Kasat Reskrim AKP Riski menyampaikan bahwa dalam kegiatan ini, Kita dari Polres Simeulue beserta rombongan melakukan pengecekan stok BBM di beberapa APMS dan SPBU dalam wilayah kecamatan Simeulue Timur.


Dalam pengecekan tersebut Kasat Reskrim Polres Simeulue AKP Riski Adrian S.I.K.,M.H polres Simeulue juga menghimbau kepada Pemilik usaha BBM untuk selalu menjaga ketersediaan serta mencukupi kebutuhan masyarakat sekitar.

Lebih lanjut, AKP Riski, juga menjelaskan bahwa hasil sidak tersebut stocking BBM masih mencukupi dan dapat memenuhi kebutuhan kkonsumen

 

Tinjau Stok BBM Jelang Idul Fitri, Polres Simeulue dan Disperindag Sidak SPBU



Kegiatan ini tentunya merupakan salah satu upaya dari jajaran kami untuk mengantisipasi terjadinya kelangkaan maupun pelanggaran pada SPBU sehingga masyarakat dapat terlayani dalam pembelian BBM khususnya menjelang idul fitri 1443 H”, Ucap Kasat Reskrim AKP Riski.

Sementara itu, Kabid Pengendalian Barang Pokok Dan Penting Disperindagkop Sahlian Ali S.E juga mengatakan ”Bahwa ketersedian BBM untuk sepuluh Hari kedepan menjelang Idul Fitri 1443 H aman tidak ada masalah setelah kita berkoordinasi dengan pihak Pertamina“.(Helman)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Tinjau Stok BBM Jelang Idul Fitri, Polres Simeulue dan Disperindag Sidak SPBU

Trending Now

Iklan