Iklan

Jalin Sinergitas, Dandim 0115 Simeulue Gelar Silahturahmi Bersama Insan Media

relasinasional
10 Mei 2022 | 18:32 WIB Last Updated 2022-05-10T11:32:20Z

Jalin Sinergitas, Dandim 0115 Simeulue Gelar Silahturahmi Bersama Insan Media

 

Relasi Nasional | Simeulue - Dalam rangka memelihara dan meningkatkan hubungan kerjasama serta sinergitas, Komandan Kodim (Dandim) 0115/Simeulue menggelar silahturahmi bersama insan Media.

Acara jalin silaturahmi bersama insan pers baik dari media online, media cetak, media elektronik, yang ada di wilayah kabupaten Simeulue bersama Dandim yang berlangsung di Ruangan Yudha Makodim Simeulue, Selasa (10/5/2022).


Komandan Kodim 0115/Simeulue, Letkol Kav Mahdan Almahirsyah, S.Sos.,M.Si menyampaikan, kegiatan silaturahmi ini dalam rangka memelihara dan meningkatkan hubungan kerjasama serta sinergitas Kodim 0115 Simeulue dengan insan media yang ada di wilayah Kabupaten Simeulue.

 

Jalin Sinergitas, Dandim 0115 Simeulue Gelar Silahturahmi Bersama Insan Media

 

Wartawan sebagai rekan kerja Kodim dapat turut serta memberikan informasi yang positif kepada masyarakat terkait kegiatan yang di laksanakan oleh Kodim dan Pemda Simeulue, kita sama-sama punya tugas untuk memberikan yang terbaik bagi kemajuan Kabupaten Simeulue."

Hubungan yang baik ini bisa terus dilaksanakan dengan memberikan berita yang positif sebagai kontrol berjalannya roda Demokrasi dan Pemerintahan,” ungkap Dandim.

Dahman salah satu perwakilan insan media dari PJID-N Simeulue mengucapkan terima kasih kepada komandan Kodim 0115/Simeulue yang telah mengundang insan pers untuk bisa bersilaturahmi dan tentunya ini adalah kegiatan yang sangat baik untuk itu kami ucapan terimakasih atas undangan dari Kodim 0115/Simeulue kepada insan Media yang ada di Simeulue.

Terima kasih kami kepada Dandim 0115/Simeulue semoga ini menjadi ajang tali silaturahmi yang tidak akan pernah putus,” tuturnya (Murdi)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Jalin Sinergitas, Dandim 0115 Simeulue Gelar Silahturahmi Bersama Insan Media

Trending Now

Iklan