Iklan

Kapolres Aceh Barat Hadiri Kegiatan Coffee Morning Bersama PWI Aceh Barat

relasinasional
21 Mei 2022 | 14:29 WIB Last Updated 2022-05-21T08:09:37Z

Kapolres Aceh Barat Hadiri Kegiatan Coffee Morning Bersama PWI Aceh Barat

 

Relasi Nasional | Aceh Barat - Kapolres Aceh Barat AKBP Pandji Santoso, S.I.K, M.SI hadiri kegiatan Coffe Morning bersama Awak media yang tergabung di Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Aceh Barat, yang dilaksanakan di Cafe Black Kupi Meulaboh, Sabtu (21/5/2022).

Kegiatan Coffee Morning ini merupakan wacana dari para jurnalis yang tergabung dalam Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Aceh Barat untuk lebih bersilaturahmi dengan Polres Aceh Barat


Kegiatan dimulai dengan pembukaan dari ketua PWI Kabupaten Aceh Barat dan perkenalan dari rekan - rekan Jurnalis.

Dalam Kegiatan tersebut, Kapolres Aceh Barat AKBP Pandji Santoso, S.I.K, M.Si mengatakan pertemuan dirinya dengan awak media khususnya anggota PWI tersebut merupakan bentuk silaturahmi, agar selalu bersinergi, saling membantu, saling memberikan informasi dan saling terbuka terkait informasi krusial atau harus ditindaklanjuti yang terjadi di Kabupaten Aceh Barat.

Masih dalam kegiatan ngopi bersama itu Kapolres Aceh Barat AKBP Pandji Santoso, S.I.K, M.Si. juga mengajak awak media agar bersama dengan Polres Aceh Barat berkolaborasi dalam menjaga situasi kamtibmas tetap Kondusif di wilayah Kabupaten Aceh Barat dengan pemberitaan.

"Keberhasilan kepolisian dalam menjaga situasi kamtibmas tetap kondusif tidak terlepas dari peran media yang menyampaikan informasi kepada publik, maka dari itu kami berharap media menjadi mitra Polri dalam menjaga kamtibmas dengan bekerja secara profesional dan sesuai dengan kode etik." Tutur Kapolres Aceh Barat AKBP Pandji Santoso, S.I.K, M.Si.

Ditempat yang sama Ketua PWI Aceh Barat, Sa'adul Bahri, mengucapkan terima kasih atas kehadiran Kapolres Aceh Barat AKBP Pandji Santoso, S.I.K, M.Si dalam kegiatan silaturahmi dan coffee morning yang berlangsung di cafe Black Kupi.
(Helman)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kapolres Aceh Barat Hadiri Kegiatan Coffee Morning Bersama PWI Aceh Barat

Trending Now

Iklan