Iklan

Kapolres Aceh Barat Hadiri Kegiatan Silaturahmi dan Koordinasi KIP dan Panwaslih Aceh Barat

relasinasional
25 Mei 2022 | 17:25 WIB Last Updated 2022-05-25T10:32:59Z

Kapolres Aceh Barat Hadiri Kegiatan Silaturahmi dan Koordinasi KIP dan Panwaslih Aceh Barat

 

Relasi Nasional | Aceh Barat - Kapolres Aceh Barat AKBP Pandji Santoso, S.I.K, M.Si menghadiri kegiatan Silaturahmi dan koordinasi dengan Komisi Independen Pemilihan (KIP) dan Panwaslih Kabupaten Aceh Barat yang bertempat di Apon Kupi, Meulaboh. Rabu (25/5/2022).

Kegiatan ini juga di hadiri oleh Ketua Komisi Independen Pemilihan (KIP) Kabupaten Aceh Barat, Ketua Panwaslih Kabupaten Aceh Barat, para Komisioner dan staf dari Komisi Independen Pemilihan dan Panwaslih


Kegiatan dimulai dengan sambutan dari ketua KIP Kabupaten Aceh Barat T. Novian Lukman mengatakan, Terima kasih atas dukungan Polres Aceh Barat yang telah membantu Komisi Independen Pemilihan (KIP) selama ini dan sangat baik dirasakan oleh KIP Aceh Barat.

"Kedepan akan dilaksanakan koordinasi dengan forkopimda Kabupaten Aceh Barat mengenai tahapan Pemilu di Kabupaten Aceh Barat." Ungkap Ketua KIP Kab. Aceh Barat.

Sementara itu Ketua Panwaslih Kabupaten Aceh Barat Romi Juliansyah mengatakan,
Panwaslih akan mengawasi seluruh tahapan pemilu kedepan demi mencegah terjadinya kecurangan

"Alhamdulillah pada pemilu 2019 di Kabupaten Aceh Barat berjalan Aman dan lancar dan Nanti pada pelaksanaan pemilu mendatang akan disiapkan ruangan Gakkumdu yang akan tergabung antara panwaslih, Kepolisian dan Kejaksaan." Terang Romi Juliansyah.

Kapolres Aceh Barat AKBP Pandji Santoso, S.I.K, M.Si dalam kegiatan coffee morning tersebut mengatakan, diharapkan dari KIP agar pertahapan pemilu yang akan dilaksanakan kedepannya dibuat rapat koordinasi hingga tingkat desa, karena Pemilihan Umum merupakan even skala nasional yang memerlukan perhatian khusus.

"Dari Kepolisian Resor Aceh Barat siap mengamankan setiap tahapan pemilihan umum yang akan diselenggarakan di Kabupaten Aceh Barat kedepannya." Ungkap Kapolres Aceh Barat. (Helman)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kapolres Aceh Barat Hadiri Kegiatan Silaturahmi dan Koordinasi KIP dan Panwaslih Aceh Barat

Trending Now

Iklan