iklan

---

Sambut Hari Kemenangan, Hj. Rizayati Ajak Masyarakat Indonesia Perkuat Persatuan dengan Silaturahim

Relasi Nasional
Minggu, 01 Mei 2022 | 16:02 WIB Last Updated 2022-05-01T09:02:29Z

Sambut Hari Kemenangan, Hj. Rizayati Ajak Masyarakat Indonesia Perkuat Persatuan dengan Silaturahim

 
Relasi Nasional | Jakarta - Tidak terasa, hari ini Minggu (1/5/2022) memasuki penghujung bulan suci Ramadhan. Dan seluruh umat Islam memasuki hari Raya Idul Fitri, bulan penuh kemenangan dan mengembalikan kita pada fitrah.

Presiden Direktur PT Imza Rizky Jaya (IRJ) Dr (Cn) Hj. Rizayati, SH, MM, mengajak semua komponen masyarakat, khususnya umat Islam, untuk lebih memaknai Hari Raya Idul Fitri sebagai media penyambung silaturahmi


Melalui silaturahmi, kata Hj. Rizayati, akan semakin menguatkan persatuan dan kesatuan, sebagai modal untuk Bersama-sama membangun bangsa.

Mari kita maknai Idul Fitri sebagai media untuk memperkokoh silaturahmi. Dengan silaturahmi, pada gilirannya akan terwujud pula persatuan dan kesatuan, rasa senasib sepenanggungan, kebersamaan, untuk modal kita membangun bangsa ini,” kata Hj. Rizayati, Minggu (1/5/2022).


Penggagas program Indonesia Terang ini mengungkapkan, Hari Raya Idul Fitri menjadi momen penuh makna dan hikmah, yang mengingatkan kita untuk terus bersyukur.

Bersyukur bahwa kita masih memiliki kesempatan untuk hidup. Bersyukur masih diberi kesempatan untuk menikmati berkah bulan Ramadhan. Bersyukur masih dapat bertemu dengan Hari Raya Idul Fitri,” ujarnya.

Hari Raya Idul Fitri, ujar pengusaha muda asal Bireuen Aceh ini, menjadi awal untuk memperbaiki diri menjadi lebih baik.

Hj. Rizayati juga berpesan, kepada para pemudik untuk tetap mentaati anjuran pemerintah, dengan menerapkan protocol Kesehatan, sebagai upaya mencegah penyebaran Covid-19.

Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1443 H. Mohon maaf lahir dan bathin,” pungkas Hj. Rizayati.
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Sambut Hari Kemenangan, Hj. Rizayati Ajak Masyarakat Indonesia Perkuat Persatuan dengan Silaturahim

Trending Now

Ads

iklan