Iklan

5 Film Paling Populer di Netflix Bulan Juni 2022

relasinasional
22 Juni 2022 | 04:14 WIB Last Updated 2022-06-21T21:14:09Z

Film Populer di Netflix

Film Yang Paling Populer di Netflix Termasuk Spiderhead, It, dan Hustle


Ada banyak Chrises di Hollywood, tetapi saat ini hanya ada satu Chris di Netflix: Chris Hemsworth, bintang Spiderhead, film No. 1 di daftar Top 5 Movies Netflix untuk  bulan Juni 2022. Juga hanya ada satu Miles dan  hanya satu Jurnee.  No. 2 adalah It, film adaptasi yang sangat menakutkan dari novel horor klasik karya Stephen King.  No. 3 adalah  drama basket Adam Sandler Hustle, yang telah menjadi pemain kuat sejak dirilis pada 8 Juni. No. 4 adalah Chickenhare and the Hamster of Darkness, film animasi yang khusus untuk anak-anak.  Melengkapi 5 teratas adalah Speed ​​Kills, drama kriminal John Travolta berkualitas rendah dari tahun 2018.


Berikut Daftar 5 Film Teratas Netflix Juni 2022:

1. Spiderhead

Untuk penggemar: Chris Hemsworth berkacamata.


Film thriller sci-fi dystopian ini dibintangi oleh Chris Hemsworth sebagai sipir penjara eksperimental tempat obat-obatan misterius diuji pada para tahanan, termasuk Jeff (Miles Teller) dan Lizzy (Jurnee Smollett).  Jeff dan Lizzy membentuk ikatan khusus, yang membuat mereka mengalami sensasi psikologis yang menggelikan dan sangat lucu.



2. It

Untuk penggemar: Stephen King, kelompok anak-anak sampah, badut.


Adaptasi dari paruh pertama novel klasik Stephen King ini mengikuti sekelompok anak-anak norak yang menghabiskan musim panas mereka diteror oleh tituler It, monster yang berubah bentuk yang muncul dari selokan untuk membunuh anak-anak.  Jika Anda menonton Stranger Things dan menginginkan lebih banyak hal umum, ini adalah film yang sempurna untuk ditonton berikutnya.


3. Hustle

Untuk penggemar: Adam Sandler: Aktor Serius.

Di Uncut Gems, permainan bola basket pada dasarnya berada di urutan kedua, tepat di belakang Adam Sandler sendiri.  Sandler terkenal sebagai penggemar berat bola basket pada umumnya, jadi hanya masalah waktu sebelum dia membuat film tentang hal itu.  Pengingat lain kepada dunia bahwa Sandler adalah aktor dramatis yang solid, Hustle adalah drama olahraga yang dibintangi Sandler sebagai pencari bakat yang menjalankan misinya untuk merekrut pemain bola jalanan berbakat dari Spanyol ke NBA.


4. Chickenhare and the Hamster of Darkness

Untuk penggemar: Ayam, kelinci, hewan lucu lainnya.

Film keluarga animasi buatan Belgia ini adalah tentang setengah ayam, setengah kelinci yang ingin menyesuaikan diri. Film ini didasarkan pada serangkaian novel grafis, yang terakhir keluar pada tahun 2009. Jadi film ini sedang dalam pengerjaan untuk  waktu yang lama.  Tonton dan putuskan sendiri apakah itu pantas untuk ditunggu.


5. Speed Kills

Untuk penggemar: Travolta periode akhir, kisah kriminal dari Kokain tahun 80-an.

Film ini didasarkan pada kehidupan Donald Aronow, seorang produsen speed boat yang memiliki usaha sampingan dalam penyelundupan narkoba.  Ini memiliki skor 19 (dari 100) di Metacritic.  Namun, Anda harus memberikan kredit kepada John Travolta.  Dia tidak melakukan permainan asah kakek di mana dia muncul selama 10 menit dan menguangkan gaji.  Dia benar-benar berkomitmen untuk film-film mengerikan ini.


Itulah Daftar 5 Film Teratas Netflix Juni 2022 Yang Harus Kamu Tonton.
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • 5 Film Paling Populer di Netflix Bulan Juni 2022

Trending Now

Iklan