Iklan

Bupati Aceh Utara, H Muhammad Thaib Lepas Kafilah MTQ ke Bener Meriah

relasinasional
18 Juni 2022 | 10:24 WIB Last Updated 2022-06-18T17:44:40Z

Bupati Aceh Utara, H Muhammad Thaib Lepas Kafilah MTQ ke Bener Meriah

 
Relasi Nasional | Lhoksukon - Bupati Aceh Utara melepaskan keberangkatan Kafilah Aceh Utara untuk mengikuti musabaqah tilawatil Qur’an (MTQ) ke-35 di Kabupaten Bener Meriah, pelepasan dilakukan di pendopo Bupati Aceh Utara, Kamis kemarin (16/6/2022).

Bupati Aceh Utara melalui Kepala Dinas Syariat Islam Aceh Utara, Tgk. Muhammad Idris, menyampaikan, Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) Tingkat Provinsi Aceh ke-35 akan berlangsung di Bener Meriah pada 18-25 Juni 2022.


Kita menurunkan 50 peserta MTQ dari beberapa cabang yang diperlombakan. Mudah-mudahan, kafilah MTQ Aceh Utara dapat menjadi juara MTQ Provinsi Aceh,” harap Tgk. M. Idris.

Sementara itu, cabang-cabang MTQ yang akan diikuti oleh kafilah Aceh Utara, yakni cabang Tartil, Tilawah, Qira’at Sab’ah, Hifdzil Quran, Tafsir Qur’an, Fahmil Qur’an, Syahril Qur’an, Khattil Qur’an, dan cabang KTIQ.


Bupati Aceh Utara, H Muhammad Thaib Lepas Kafilah MTQ ke Bener Meriah
 
 
Pada kesempatan itu, Bupati Aceh Utara, H Muhammad Thaib, memberikan "Bungong Jaroe" sebagai bentuk kepedulian kepada kafilah yang berlomba dalam ajang MTQ tingkat Provinsi untuk mengharumkan nama baik Aceh Utara.

Saya berharap semua kafilah dan official kompak, kalau sudah kompak pasti tampil baik, soal juara itu nomor dua” pinta Cek Mad.

Saya minta kepada Plt Sekda sepulang dari Bener Meriah, sambut mereka walau dengan telur asin, saya rindu makan dengan mereka-mereka seperti tahun yang lalu," imbuh orang nomor satu di Aceh Utara itu.

Turut hadir dalam acara pelepasan kafilah Aceh Utara, Plt Sekda Aceh Utara, Dayan Albar, asisten II Risawan Bentara, staf ahli, para kepala dinas dan para undangan lainnya. (Murhaban)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Bupati Aceh Utara, H Muhammad Thaib Lepas Kafilah MTQ ke Bener Meriah

Trending Now

Iklan