Ads

---

Kapolsek Dewantara Terima Penghargaan dari Bupati Aceh Utara

Relasi Nasional
Sabtu, 18 Juni 2022 | 10:13 WIB Last Updated 2022-06-18T17:44:13Z

Kapolsek Dewantara Terima Penghargaan dari Bupati Aceh Utara



Relasi Nasional | Lhokseumawe - Kapolsek Dewantara, Ipda Subihan Afuan Ardhi, STrK, menerima penghargaan dari Bupati Aceh Utara, H Muhammad Thaib, penyerahan penghargaan ini berlangsung di pendopo Bupati Aceh Utara di Lhokseumawe, Kamis (16/6/2022).

Dalam keterangan yang diterima media ini, Jum'at (17/06), Kapolres Lhokseumawe, AKBP Eko Hartanto SIK MH melalui Kasi Humas, Salman Alfarisi SH MM mengatakan, penghargaan itu diberikan karena Kapolsek Dewantara memprakarsai terbentuknya Balai Duek Pakat Presisi di Mapolsek Dewantara


"Ipda Subihan Afuan Ardhi, STrK berkontribusi membangun Balai Duek Pakat Presisi Mapolsek Dewantara, di mana balai tersebut digunakan untuk musyawarah dan penyelesaian hukum publik berdasarkan azas restoratif justice," ujarnya.

Pada kegiatan tersebut, H Muhammad Thaib yang akrab disapa Cek Mad ini mengucapkan terima kasih atas inovasi serta kontribusi kepada Kapolsek Dewantara atas dibuatnya balai dimaksud sebagai tempat memfasilitasi setiap penyelesaian permasalahan yang terjadi di masyarakat.

"Semoga bermanfaat bagi pembangunan masyarakat khususnya di Kecamatan Dewantara," pungkas Cek Mad.

Hadir pada acara ini, Plt Sekdakab Aceh Utara, Dayan Albar, S.sos, MAP
3.Asisten II Sekdakab Aceh Utara, Risawan Bentara, Kabag Kesra, Dahlan, Kadis Syariat Islam Aceh Utara, Tgk Idris Thaib, Camat Dewantara Nawafil Mahyuda S.STP dan Kapolsek Dewantara Ipda Subihan Afuan Ardhi, STrK. (Murhaban)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kapolsek Dewantara Terima Penghargaan dari Bupati Aceh Utara

Trending Now