iklan

---

Laga Kambing Antara Truk dan Pick Up, Tiga Orang Alami Luka Berat

Relasi Nasional
Selasa, 21 Juni 2022 | 13:50 WIB Last Updated 2022-06-21T06:50:37Z

 

Laga Kambing Antara Truk dan Pick Up

BANGKA BELITUNG - Laga kambing antara truk dan pick up terjadi di Kabupaten Belitung Timur. Tiga orang warga menjadi korban kecelakaan lalu lintas (lakalantas) yang terjadi di ruas jalan Kelapa - Kampit, tepatnya di depan Bumdes Desa Air Kelik, Kecamatan Damar, Kabupaten Belitung Timur (Beltim) Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel) pada Senin (20/6/2022) sore.


Kondisi mobil yang dikendarai korban mengalami rusak berat, dimana bagian depannya ringsek. Berdasarkan informasi yang dihimpun di lapangan, badan sopir mobil tersebut juga terjepit.

Laga Kambing Antara Truk dan Pick Up

Kanit Gakum Satlantas Polres Beltim Bripka Imanudin usai mendatangi tempat kejadian menceritakan, awalnya ketiga korban yang mengendarai satu unit mobil pick up bewarna biru melaju dari arah Tanjungpandan menuju arah Manggar, sedangkan kendaraan satunya yakni satu unit truk melaju dari arah berlawanan.

"Ketiga korban sudah dilarikan ke Puskesmas Kelapa Kampit, guna mendapatkan penanganan medis," ujar Bripka Imanudin, Senin (20/6/2022).


Dia mengatakan, saat ini pihaknya tengah mendalami apa penyebab dari lakalantas tersebut, dengan memanggil keterangan para saksi yang mengetahui kejadian nahas itu.
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Laga Kambing Antara Truk dan Pick Up, Tiga Orang Alami Luka Berat

Trending Now