Ads

---

Lampaui Target, 904 Warga Diobati Gratis Menyambut Hari Bhayangkara ke-76 di Aceh Barat

Relasi Nasional
Jumat, 17 Juni 2022 | 17:49 WIB Last Updated 2022-06-18T17:41:09Z

Lampaui Target, 904 Warga Diobati Gratis Menyambut Hari Bhayangkara ke-76 di Aceh Barat

 

Relasi Nasional | Aceh Barat - Kepolisian Resor Aceh Barat membuka sejumlah gerai pengobatan massal, kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka hari Bhayangkara ke-76 di Wilayah Kabupaten Aceh Barat.

Seperti yang terlihat ratusan orang memadati gerai pengobatan massal yang dibuka pada halaman Polsek Johan Pahlawan untuk memeriksakan diri. Jum'at (17/6/2022).

Kapolres Aceh Barat AKBP Pandji Santoso, S.I.K., M.Si., mengatakan dalam rangka Hari Bhayangkara ke-76 pihaknya menggelar kegiatan bakti kesehatan salah satunya seperti saat ini yakni pengobatan massal kepada masyarakat Aceh Barat guna membangun dan mewujudkan masyarakat yang sehat.


"Hari ini kita melakukan kegiatan pengobatan massal serentak dan membuka gerai pengobatan gratis ditiap Kecamatan yang ada di wilayah Kabupaten Aceh Barat." Ungkap Kapolres Aceh Barat.

Lampaui Target, 904 Warga Diobati Gratis Menyambut Hari Bhayangkara ke-76 di Aceh Barat



 "Kegiatan ini juga sebagai bentuk kepedulian dari Polri dengan melakukan pengobatan massal bagi masyarakat umum yang ada di wilayah Kabupaten Aceh Barat dan kegiatan Pengobatan ini gratis tanpa di pungut biaya,“ ujarnya.

Sementara itu, Abdul Kais, selaku keuchik gampong Suak Indrapuri, Kecamatan Johan Pahlawan Kabupaten Aceh Barat sangat mengapresiasi kegiatan bakti kesehatan yang digelar oleh pihak kepolisian dalam hal ini Polres Aceh Barat

"Saya sangat mengapresiasi kegiatan ini karena manfaatnya dapat dirasakan oleh masyarakat banyak," ucapnya.

Di kesempatan yang sama Kasi Kesehatan Poliklinik Polres Aceh Barat Aiptu Dedi Suardi, AMK mengatakan Polres Aceh Barat bersama Dinas Kesehatan Kabupaten Aceh Barat dalam kegiatan tersebut telah melakukan pengobatan terhadap 160 orang lebih dan dari data yang dikirimkan dari Kecamatan ada sekitar 904 orang yang telah melakukan pengobatan dalam kegiatan bakti kesehatan pengobatan massal dalam rangka hari Bhayangkara ke-76 di Wilayah Kabupaten Aceh Barat. (Helman)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Lampaui Target, 904 Warga Diobati Gratis Menyambut Hari Bhayangkara ke-76 di Aceh Barat

Trending Now