iklan

---

Lingka Antropologi Universitas Malikussaleh Sukses Gelar Pelatihan Desain Grafis

Relasi Nasional
Rabu, 29 Juni 2022 | 01:41 WIB Last Updated 2022-06-28T18:41:35Z
Lingka Antropologi

LHOKSEUMAWE -  Lingkaran Kerabat Antropologi Universitas Malikussaleh Sukses Gelar Pelatihan Desain Grafis di Ruangan Laboratorium Antropologi Universitas Malikussaleh, Selasa, (28/06/2022).


Kegiatan Pelatihan Desain Grafis mengusung tema “ Meningkatkan Keterampilan Diri Dengan Desain Grafis Di Era Industri 4.0" merupakan program kerja dari Divisi Publikasi dan Dokumentasi


Nurhaliza Selaku Ketua Divisi Publikasi dan Dokumentasi mengatakan, Pelatihan Desain Grafis bertujuan untuk meningkatkan skill keanggotaan divisi publikasi dan dokumentasi LingkA Periode 2022-2023.


"Kegiatan ini bertujuan meningkatkan SDM mahasiswa antropologi dalam bidang desain grafis tentunya". Ujar Nurhaliza di selah-selah kegiatan.


Arie Kausar Ketua LingkA Antropologi Universitas Malikussaleh ( Unimal) dan juga sebagai pemateri pelatihan Desain Grafis mengatakan, kecakapan Desain Grafis di era Industri 4.0.


" Karena kedepan desain grafis ini sangat diperlukan di era dunia digital sekarang , bahkan berbisnis juga menggunakan promosi desain, misalnya desain content untuk bisnis, pembuatan flyer, poster dan sebagainya" Ujar Arie Kausar menegaskan.


Arie Kausar berharap, Pelatihan Desain Grafis memiliki Output bahwa  mahasiswa dapat mengoperasikan software desain corel draw, membuat flyer, poster dan sebagainya.


"Tapi pelatihan yang dilaksanakan ini ialah belajar basic atau dasar desain grafis, pengenalan tool pada software desain corel draw dan pemberian tugas sebagai latihan tahap awal". Tutup nya.  (Mukhtar Efendi)


Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Lingka Antropologi Universitas Malikussaleh Sukses Gelar Pelatihan Desain Grafis

Trending Now

Ads

iklan