iklan

---

Martin Hinteregger Mengakhiri Karirnya di Eintracht Frankfurt

Relasi Nasional
Kamis, 23 Juni 2022 | 20:44 WIB Last Updated 2022-06-23T13:44:14Z
Martin Hinteregger

Martin Hinteregger ingin mengakhiri karirnya di Eintracht Frankfurt, kini pihak klub mengucapkan selamat tinggal kepada Martin Hinteregger di media sosial.


LIGA EUROPA - Menurut klubnya saat ini Eintracht Frankfurt, Martin Hinteregger telah menyatakan karirnya sebagai pesepakbola profesional akan segera berakhir. Seperti yang dilaporkan klub Bundesliga Jerman, pemain berusia 29 tahun itu memberi tahu dewan direksi klub dalam percakapan pribadi pada hari Kamis. Oleh karena itu Martin Hinteregger meminta untuk segera dibebaskan dari kewajiban kontraknya yang berlaku hingga Juni 2024, dan keinginan tersebut dikabulkan.


"Musim gugur yang lalu saya pertama kali berpikir untuk pensiun setelah musim berakhir. Saya berada dalam fase yang sulit dalam hal olahraga: Performa saya berfluktuasi. Kemenangan tidak terasa begitu berpihak lagi, tetapi setiap kekalahan menyakitkan dua kali lipat. Performa saya di musim semi dan kesuksesan bersama kami di Liga Europa semakin memotivasi saya untuk "mengucapkan selamat tinggal" dengan kesuksesan olahraga yang luar biasa," kata Martin Hinteregger dalam sebuah pernyataan dari Eintracht Frankfurt.


Bek tengah ini telah memainkan 67 pertandingan internasional untuk Austria sejauh ini. Dia baru-baru ini melewatkan pertandingan di Liga Bangsa-Bangsa di bawah bos neo-tim Ralf Rangnick karena cedera. Baru-baru ini, Carinthian membutuhkan penjelasan karena hubungan bisnisnya dengan mantan anggota dewan FP Heinrich Sickl.


"Dalam beberapa minggu terakhir, 'Hinti-Cup' saya, yang saya pegang dengan hati dan jiwa dan dengan hati nurani yang bersih, sejumlah topik telah muncul, cakupannya baru menjadi jelas bagi saya setelahnya. Kata-kata emosional, mungkin tanpa pemikiran dari saya telah menyebabkan iritasi dan saya ingin meminta maaf untuk itu," kata Eintracht Frankfurt.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Martin Hinteregger Mengakhiri Karirnya di Eintracht Frankfurt

Trending Now