iklan

---

Mukhtar Yusuf Mantan Jurnalis TV7 Telah Pergi, Menyisakan Banyak Kenangan, Sahabat Karib Berduka

Relasi Nasional
Minggu, 26 Juni 2022 | 17:12 WIB Last Updated 2022-06-26T10:12:11Z
Mukhtar Yusuf

LHOKSUKON - Kepergian Mukhtar Yusuf yang telah menghadap sang Khaliq, turut dirasakan belangsungkawa, duka cita yang mendalam dan merasa kehilangan oleh para sahabatnya.


Diketahui almarhum menghembuskan nafas terakhir di rumahnya, di Gampong Blang Punteut, Lhokseumawe sekira pukul 01.00 Wib dini hari, Minggu (26/06/2022).


Seperti yang dirasakan oleh salah seorang sahabat karibnya, yakni Hamdani, M. Sos, begitu banyak kenangan yang pernah dijalani bersama almarhum di tempo dulu.


Hal itu disampaikan oleh Hamdani, M. Sos, kepada media ini, Minggu (26/06) yang saat ini menjabat sebagai Kabag Humas Setdakab Aceh Utara.


Hamdani yang juga mantan wartawan senior dari media Nasional ini, menyatakan bahwa dirinya menyimpan  banyak kenangan yang pernah dilalui bersama almarhum semasa hidupnya di masa konflik, tsunami dan pasca konflik yang selalu bersama dalam meliput Prahara Aceh.


"Almarhum pernah bekerja di Elsinta, TV7 / TRANS 7, Ketua Panwas Kota dan Komisioner KIP Kota Lhokseumawe, juga alumni dari SMA 1 Lhokseumawe ini cukup gigih dalam berbagai liputan, semoga amalnya diterima dan ditempatkan disisi-Nya, Amiin," ucapnya.


Hamdani yang juga mantan Sekretaris KIP Aceh Utara ini, menyampaikan bahwa dirinya bersaksi bahwa sosok Mukhtar Yusuf adalah orang baik.


“Almarhum orangnya baik, sekarang sudah pergi meninggalkan banyak kenangan. Semoga almarhum bahagia di alam sana dan untuk keluarga dan teman yang ditinggalkan, Tuhan berikan ketabahan dan kesabaran,” kata Hamdani dengan sedih dan gembira. (Muraban)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Mukhtar Yusuf Mantan Jurnalis TV7 Telah Pergi, Menyisakan Banyak Kenangan, Sahabat Karib Berduka

Trending Now

Ads

iklan