Iklan

Sambut HUT Bhayangkara ke 76, Polres Simeulue Laksanakan Olahraga Sepeda Gembira dan Senam Bersama

relasinasional
19 Juni 2022 | 16:57 WIB Last Updated 2022-06-19T09:57:14Z

 

Sambut HUT Bhayangkara ke 76, Polres Simeulue Laksanakan Olahraga Sepeda Gembira dan Senam Bersama

Relasi Nasional | Simeulue - Dalam rangka memeriahkan Hari Bhayangkara ke-76, pagi ini Kapolres Simeulue AKBP Jatmiko S.H.,M.H bersama jajaran pejabat utama, Pemda dan juga masyarakat gelar olah raga gembira Gowes bersama di seputaran Kota Sinabang, Minggu (19/6/2022) Pagi.


Selain olah raga sepeda gembira ada juga kegiatan senam bersama, pekan tranmigrasi serta vaksinasi massal yang diadakan oleh Polres Simeulue. Banyak makna yang bisa dipetik dengan kegiatan bersepeda gembira dan senam bersama ini, karena disamping menjaga kebugaran juga bisa untuk mempererat silaturrahmi antar satuan. 

Start dimulai pukul 06.30, sebelum start dimulai, Kapolres Simeulue bersama Forkopimda terlebih dahulu mengikuti live streaming serentak bersama bapak Kapolri dan jajaran Polda seluruh Indonesia.

Kapolres Simeulue bersama Forkopimda terlebih dahulu mengikuti live streaming serentak bersama bapak Kapolri dan jajaran Polda seluruh Indonesia.

Adapun rute yang ditempuh dalam goes tersebut, dimana start dimulai dari Polres Simeulue langsung menuju ke arah kota Sinabang dan finish di alun - alun pendopo Simeulue.

Kapolres Simeulue AKBP Jatmiko S.H.,M.H menjelaskan gowes gembira dan senam bersama ini merupakan salah satu cara untuk memeriahkan Hari Bhayangkara ke-76 sekaligus sebagai ajang mempererat tali silaturahmi dan menjaga kebugaran tubuh agar tetap sehat.

“Tentunya selain Gowes kami juga mengadakan senam bersama, pekan tranmigrasi dan vaksinasi massal, dan sudah mengagendakan kegiatan-kegiatan lainnya, banyak kegiatan-kegiatan yang akan bermanfaat bagi masyarakat kami laksanakan,” kata Kapolres.


Dalam acara olah raga sepeda gembira dan senam bersama ini Polres Simeulue menyediakan hadiah utama berupa 5 unit sepeda dan hadiah door prize lainnya.

Di dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang sehat. Kegiatan olahraga bersama kita bisa wujudkan badan dan tubuh kita bugar, fisik bisa sehat, pungkas Kapolres.

(Helman/Murdi)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Sambut HUT Bhayangkara ke 76, Polres Simeulue Laksanakan Olahraga Sepeda Gembira dan Senam Bersama

Trending Now

Iklan