iklan

---

Sinopsis Singkat Film Wonder Woman

Relasi Nasional
Senin, 20 Juni 2022 | 08:39 WIB Last Updated 2022-06-20T01:39:05Z

Sinopsis Film Wonder Woman


Review Singkat Film Wonder Woman


FILM - Wonder Woman adalah film yang pantas untuk penggemar DC. Setelah tahun lalu, yang menghukum penonton dengan BvS yang sangat mengecewakan dan Suicide Squad yang benar buruk, sutradara Patti Jenkins menghidupkan film superhero wanita pertama dan membuktikan bahwa dia tahu persis apa yang dia lakukan.


Kisah asal-usul Diana Prince tidak sempurna, juga tidak hebat. Tapi itu cukup bagus dan sangat menghibur, yang berarti ini adalah we dan Warner Bros. sangat butuhkan untuk membuktikan bahwa, DC Extended Universe ini benar dapat menghasilkan film yang bagus di sana-sini.


Gal Gadot berperan sebagai main event yang bagus, meskipun dia menghabiskan sebagian besar film untuk memainkan ikan yang tidak bersalah, bahkan naif, keluar dari air sehingga sulit untuk mengatakan dengan tepat apa yang akan menjadi Wonder Woman modernnya kecuali untuk kilasannya yang kita dapatkan. BvS dan bookends yang tidak perlu Jenkins (atau lebih mungkin, Warner Bros.) dipaksa ke dalam film ini untuk mengikat Wonder Woman ke establishment Justice League yang lebih luas.


Terus terang, yang lebih berkesan adalah Chris Pine, yang sekali lagi membuktikan bahwa dia memiliki bakat, penampilan, dan karisma seorang pria terkemuka. Pine dan Gadot memiliki science yang solid.


Wonder Woman menelusuri latar belakang yang diperlukan tentang bagaimana Diana muncul dan akhirnya mendaratkan karakter di tengah Perang Dunia I. Ceritanya tidak akan memenangkan penghargaan apapun, tetapi jika Jenkins memperketat filmnya dari dua-dan-a yang terlalu panjang. - setengah jam ke dua padat, film bisa dengan mudah mulai masuk dalam jangkauan kategori "hebat". Film ini tidak pernah membosankan, tetapi ada beberapa bagian yang terasa tidak perlu atau terlalu berlarut-larut.


Aksinya cukup bagus di seluruh tetapi jarang luar biasa; Wonder Woman bisa mendapat manfaat dari setidaknya satu urutan yang benar keren. Film itu kembali mendekat beberapa kali, tetapi tidak pernah sampai di sana. Efek visual merupakan faktor pembatas; saat di mana CGI Wonder Woman yang menerjang langit tidak terlihat sepenuhnya matang, pengingat yang baik bahwa aksi nyata masih lebih baik daripada grafik komputer.


Terlepas dari kekurangannya, Wonder Woman lebih sederhana, lebih koheren, lebih lucu dan lebih menyenangkan daripada film DCEU lainnya hingga saat ini. Pengeditan yang lebih ketat dan satu atau dua adegan aksi yang benar menakjubkan akan mengangkatnya ke eselon atas adaptasi buku komik, tetapi sebagaimana adanya, ini masih merupakan petualangan yang strong yang membuktikan- - jika memang perlu dibuktikan- - bahwa pahlawan super wanita bisa punya film sendiri, dan sutradara wanita bisa membuat film laris.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Sinopsis Singkat Film Wonder Woman

Trending Now