Ads

---

5 Daftar Broker Saham Terbaik, Lancarkan Investasi Anda

Relasi Nasional
Senin, 11 Juli 2022 | 19:25 WIB Last Updated 2022-07-11T12:33:06Z

 

Broker Saham Terbaik

Ketika berinvestasi saham, tidak akan pernah lepas dengan yang namanya broker saham. Broker saham sendiri merupakan pintu bagi Anda supaya bisa memasuki pasar modal dengan cara yang lebih mudah. Maka dari itulah, Anda perlu menemukan broker saham terbaik.


Dalam dunia saham, broker memiliki peran dan fungsi yang sangat penting. Misalnya saja, memastikan transaksi yang akan Anda lakukan berjalan dengan aman.


Broker juga menjadi andalan dalam melakukan bisnis saham. Selain itu, broker saham juga berfungsi sebagai pemberi saran yang terpercaya, hingga memberikan rekomendasi emiten yang paling bagus.




5 Daftar Broker Saham Terbaik

Saat ini, ada banyak broker saham yang bisa Anda pilih. Untuk membantu strategi investasi saham Anda supaya menghasilkan keuntungan maksimal, berikut ini adalah daftar-daftarnya.




Stockbit


Stockbit merupakan salah satu aplikasi broker saham yang menjalin kerja sama dengan Sinarmas Sekuritas. Dengan menggunakan aplikasi ini, Anda bisa melakukan trading saham online.


Tak hanya sebagai broker saham pilihan, aplikasi ini juga menyediakan berbagai fitur yang bisa Anda gunakan. Salah satunya yakni fitur simulasi jual beli saham, yang mana para investor pemula memiliki kesempatan untuk belajar sebelum memulai jual beli beli saham sesungguhnya.




MNC Sekuritas


MNV Sekuritas merupakan broker saham dari PT MNC Kapital Indonesia Tbk yang bisa Anda pilih. Melalui broker saham ini, Anda bisa melakukan investasi maupun trading saham dengan nyaman, mudah, dan aman.


Memiliki fitur trailing order yang memberikan banyak manfaat. Salah satunya, membantu Anda dalam menjual saham ketika harga tinggi dan membeli saham ketika harga naik.




BCA Sekuritas


BCA Sekuritas dari BCA Group merupakan salah satu broker saham terbaik yang bisa Anda pilih. Broker saham ini mampu membantu Anda sebagai investor untuk mengelola saham dengan baik.


Entah itu saham yang ada di dalam negeri maupun luar negeri. Tak hanya itu saja, sebagai salah satu broker pilihan, BCA Sekuritas memberikan nasihat keuangan bagi para investor.




BNI Sekuritas


Bila berbicara tentang broker saham yang patut untuk Anda jadikan pilihan, maka BNI Sekuritas salah satunya. BNI Sekuritas sendiri, saat ini telah tersedia dalam tiga sistem.


Pertama, yakni web based, mobile, dan juga desktop. Kemudian, broker saham ini juga menyediakan tiga rekening saham, yakni syariah, margin, dan regular.


Ketika Anda ingin berinvestasi saham melalui broker saham ini, minimal pembelian saham yakni Rp 1 juta. Terdapat biaya transaksi beli sebesar 0.17 persen dan transaksi jual sebesar 0.27 persen.




Mandiri Sekuritas


Broker saham terbaik selanjutnya yakni Mandiri Sekuritas. Bahkan, predikat tersebut Mandiri sekuritas dapatkan melalui BEI.


Menariknya lagi, broker saham satu ini, berhasil memecahkan rekor transaksi saham sebanyak Rp 205 triliun. Tak hanya itu saja, Mandiri Sekuritas juga pernah meraih penghargaan dalam kategori Finance Asia Country Award for Achievement pada tahun 2018 yang lalu.


Tentu saja, hal ini menjadi prestasi yang luar biasa dan membuat Mandiri Sekuritas meraih kepercayaan tinggi dari para investor. Sebagai broker saham bermasa depan, Mandiri Sekuritas juga memberikan kelas investasi yang bisa Anda ikuti secara gratis.


Hal tersebut sangat cocok bagi para investor pemula. Bahkan, dalam kelas tersebut, juga membuat proyeksi atau gambaran investasi yang Anda inginkan.


Itulah tadi broker saham terbaik yang bisa Anda pertimbangkan sebelum berinvestasi atau trading saham. Setiap broker saham memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing, dalam penggunaannya kembali pada kebutuhan dan keinginan Anda.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • 5 Daftar Broker Saham Terbaik, Lancarkan Investasi Anda

Trending Now