iklan

---

6 Aplikasi Nonton Film Legal yang Recomended dan Aman

Relasi Nasional
Sabtu, 02 Juli 2022 | 06:30 WIB Last Updated 2022-07-01T23:48:15Z

Aplikasi Nonton Film


Aplikasi nonton film kini tersedia banyak dan dapat digunakan oleh siapapun. Film identik dengan bioskop, dimana apabila seseorang ingin menonton film maka harus pergi ke bioskop. Lantas bagaimana jika tidak bisa pergi ke bioskop tetapi ingin menonton film? Maka aplikasi untuk menonton film inilah jawabannya.


Aplikasi Nonton Film Legal di Android

Zaman sekarang banyak sekali film yang dapat ditonton melalui satu aplikasi saja. Baik film dalam negeri maupun luar negeri, tentu saja dengan berbagai genre mulai dari komedi hingga horor semuanya tersedia.

Hal ini tentu saja sangat memudahkan bagi kita untuk menonton film, karena jadi tidak perlu repot-repot pergi ke bioskop. Selain itu, menonton filmnya dapat dilakukan kapanpun dan dimanapun, serta dapat mengulang film tersebut berapa kalipun yang dimau. Nah, dibawah ini adalah beberapa aplikasi nonton film yang dapat kamu gunakan :


1. Netflix

Siapa yang tak tahu dengan Netflix, salah satu penyedia layanan streaming film dan TV series yang terbesar di dunia ini pasti tidak asing lagi bukan. Aplikasi ini menyediakan banyak sekali film dan serial yang pastinya bagus dan keren.

Selain menyediakan film dan serial saja, Netflix bahkan membuat film dan serial tv sendiri yang pastinya keren dan ditayangkan secara eksklusif di platform ini. Untuk menikmati semua film dalam aplikasi ini pengguna harus berlangganan terlebih dahulu.


2. Disney+ Hotstar

Aplikasi nonton film selanjutnya adalah Disney+ Hotstar. Aplikasi ini semakin booming setelah mengeluarkan berbagai film Hollywood seperti Star Wars, Marvel, Disney dan NGO. Selain itu aplikasi ini juga banyak menyediakan film-film termasuk dari Indonesia juga. Sama dengan Netflix untuk menikmati semua akses ke film dalam Disney+ ini pengguna juga harus berlangganan terlebih dahulu.


3. WeTV

Selain menayangkan film, aplikasi ini juga menayangkan berbagai judul series yang keren dan dapat kamu tonton secara gratis. Series tersebut juga pastinya bukan series biasa karena dibintangi oleh aktris dan aktor yang berbakat dan populer seperti Reza Rahardian, Prilly Latuconsina, Putri Marino dan masih banyak lagi.

Series tersebut di antaranya adalah My Lecture My Husband, Layangan Putus, Antares, Little Mom dan masih banyak lagi. Kebanyakan series bahkan diangkat dari cerita novel. Dalam aplikasi ini Anda juga dapat berlangganan dan dapat menikmati berbagai tayangan lebih cepat daripada yang versi gratis.


4. Viu

Untuk Anda yang menyukai drama Korea maka Viu adalah pilihan yang tepat untuk Anda. Selain menyediakan drama Korea aplikasi nonton film ini juga menyediakan beragam drama dari Jepang dan Asia lainnya yang dapat Anda tonton secara gratis. Untuk bisa mengakses konten eksklusif Anda juga harus menjadi pengguna premium.


5. GoPlay

Aplikasi ini merupakan layanan streaming film terbaru dari Gojek. Kontennya memang belum sebanyak aplikasi yang lainnya karena GoPlay ini baru dirilis pada akhir 2019 lalu. Aplikasi ini menyajikan berbagai film dalam negeri seperti Wiro Sableng dan berbagai film lainnya. Aplikasi ini juga terhubung dengan aplikasi Gojek dan menyediakan berbagai promo menarik jika Anda menggunakan layanan lainnya seperti GoPay dan GoFood.


6. MAXstream

Untuk Anda pengguna kartu jaringan Telkomsel, Anda dapat menikmati aplikasi nonton film ini dengan berbagai kemudahannya. MAXstream menyediakan berbagai konten menarik berupa film dan serial TV dari berbagai kategori. Aplikasi ini juga hanya bisa diakses saat Anda menggunakan jaringan Telkomsel, tidak bisa melalui wifi. Jadi sebelum menonton pastikan kuota masih banyak dan cukup untuk digunakan.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • 6 Aplikasi Nonton Film Legal yang Recomended dan Aman

Trending Now