iklan

---

Aksi Sosial, Kanit Binmas Polsek Teupah Selatan Berbagi Rezeki Bagi Warga Binaannya

Relasi Nasional
Selasa, 12 Juli 2022 | 18:52 WIB Last Updated 2022-07-12T12:16:08Z

Polsek Teupah Selatan Berbagi Rezeki


SIMEULUE - Baru menjabat Kanit Binmas Polsek Teupah Selatan, Bripka Asmaul Haya berbagi rejeki dengan warga Desa binaannya yang dianggap kurang mampu, Selasa (12/7/2022).


Kasat Binmas IPDA Zuhri saat ditemui media ini membenarkan "Kegiatan sambang sekaligus berbagi rezeki Kanit Binmas Polsek Teupah Selatan BRIPKA Asmaul Haya dengan warga Desa Binaan berupa baju untuk warga yang kurang mampu," ujarnya.


Lanjut Kasat Binmas "Kanit Binmas Polsek Teupah Selatan Desa Labuhan Bakti Bripka Asmaul Haya memberikan baju baru buat warga Dhuafa dan kurang mampu, hal tersebut dilaksanakan diPolsek Teupah Selatan.


Aksi Sosial


Kegiatan yang dilaksanakan oleh Kanit Binmas Polsek Teupah Selatan tersebut bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antara pihak kepolisian dengan masyarakat serta untuk memupuk silaturahmi dan upaya mendekatkan diri dengan masyarakat.


“Berbagi dengan sesama ini merupakan upaya Kita untuk selalu dekat, mengayomi, dan memberikan rasa aman kepada masyarakat. Semoga sedikit bantuan dari Kanit Binmas Polsek Teupah Selatan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat” tutup IPDA Zuhri.



==========
Helman/Murdi
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Aksi Sosial, Kanit Binmas Polsek Teupah Selatan Berbagi Rezeki Bagi Warga Binaannya

Trending Now

Ads

iklan