---

Apel Pengecekan Ranmor, Kapolres Pandji Santoso : Rawat Kendaraan Guna Dukung Pelayanan Masyarakat

Relasi Nasional
Jumat, 29 Juli 2022 | 20:22 WIB Last Updated 2022-07-29T13:22:25Z

Kapolres Aceh Barat

ACEH BARAT - Kepolisian Resor Aceh Barat melaksanakan apel pengecekan kendaraan dinas yang bertempat di lapangan Apel Mapolres Aceh Barat, Jum'at (29/7/2022).


Sebelum pelaksanaan pemeriksaan ranmor tersebut Kapolres Aceh Barat terlebih dahulu memberikan arahan kepada personel yang melaksanakan apel.


Kapolres Aceh Barat AKBP Pandji Santoso, S.I.K, M.Si dalam arahannya mengatakan,  agar personil yang dipercayakan menggunakan ranmor dinas harus di pertanggung jawabkan, rawat dan jaga baik-baik kepercayaan instansi.

"kendaraan dinas yang dipercayakan oleh instansi agar dirawat, dijaga serta harus dipertanggung jawabkan penggunaannya." Ungkap Kapolres Aceh Barat.

Apel Pengecekan Ranmor, Kapolres Pandji Santoso : Rawat Kendaraan Guna Dukung Pelayanan Masyarakat

Kapolres Aceh Barat juga meminta pada seluruh anggota ketika berkendara agar menjadi contoh yang baik pada masyarakat dengan selalu tertib lalu lintas dan melengkapi kelengkapan serta surat-surat kendaraan, tambah Kapolres.

Pemeriksaan Kendaraan Dinas R2 Dan R4 Ini juga guna memaksimalkan kinerja Polri dalam memberikan pelayanan serta meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap Polri.

Sehingga nantinya menjadi contoh teladan bagi masyarakat dan meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap Polri. Tutup Kapolres.


==========
Helman
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Apel Pengecekan Ranmor, Kapolres Pandji Santoso : Rawat Kendaraan Guna Dukung Pelayanan Masyarakat

Trending Now