---

Babinsa Koramil 06/Peusangan Bersama Warga Gotong Royong Perbaiki Saluran Irigasi Sawah

Relasi Nasional
Minggu, 31 Juli 2022 | 12:34 WIB Last Updated 2022-07-31T05:34:03Z

Babinsa Koramil 06/Peusangan

BIREUEN - Serka Muzakkir Babinsa Koramil 06/Peusangan Kodim 0111/Bireuen melaksanakan gotong royong dalam rangka Pembuatan Saluran tersier air di sawah di Desa Bayu, Kecamatan Peusangan, Kabupaten Bireuen, Minggu (31/07/2022).


Dalam kegiatan tersebut, masyarakat desa Bayu sangat antusias dalam kegiatan gotongroyong ini mengingat sangat penting nya aliran air untuk mengairi persawahan, dengan membawa berbagai alat kerja seadanya seperti cangkul, angkong, sekop dan peralatan lainnya.

Serka Muzakkir mengatakan, kegiatan para babinsa di daerah selalu bersama rakyat, sehingga dengan di perbaikinya saluraran irigasi ini diharapkan program di sektor pertanian akan berhasil dan sukses semua serta sebagai ajang silaturahmi bagi anggota TNI dan masyarakat.

“Intinya kami akan selalu membantu masyarakat,” katanya.

Sementara itu, salah satu warga mengapresiasi kegiatan gotong royong apalagi didampingi langsung oleh anggota Babinsa sehingga mempercepat dalam mengerjakan kegiatan dalam bergotongroyong.

“Ini sangat bagus mengingat perbaikan ini sangat dirasakan oleh para petani dengan memperlebar saluran air yang menyempit sehingga aliran air menjadi lancar dan berkat kerjasama semua pekerjaan cepat selesai,” pujinya.


==========
Heri
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Babinsa Koramil 06/Peusangan Bersama Warga Gotong Royong Perbaiki Saluran Irigasi Sawah

Trending Now