iklan

---

Bentuk Protes, Warga Tanam Pohon Pisang di Jalan Berlubang

Relasi Nasional
Sabtu, 16 Juli 2022 | 09:55 WIB Last Updated 2022-07-16T03:00:24Z

Warga Tanam Pohon Pisang di

SIMEULUE - Bentuk protes dilakukan oleh sejumlah warga sekitar Jalan Simpang Gudang Kecamatan Teupah Selatan Kabupaten Simeulue dengan menanam pohon pisang pada setiap jalan yang berlubang, pada Jum’at (15/7/2022).


Salah seorang warga Desa Labuhan Bakti, Kecamatan Teupah Selatan mengatakan jalan tersebut rusak dan berlubang sudah sangat lama. Lubang jalan semakin menganga karena terkena guyuran hujan serta jalan tersebut sering dilalui kendaraan, yang memperparah kerusakan.

Bentuk protes yang dilakukan oleh warga tidak hanya menanam pohon pisang pada jalan yang berlubang, namun ini juga bentuk kekecewaan masyarakat kepada pemerintah daerah yang selama ini dijanjikan bahwa jalan tersebut akan dibangun. Namun sampai dengan saat ini jalan tersebut tak kunjung dibangun.

Jalan ini merupakan pengembang antara kecamatan teupah Selatan dengan ibu kota kabupaten Simeulue, tak hanya itu masyarakat juga kecewa karena disaat Pilkada salah satu suara terbanyak yang menangkan Bupati  Erli Hasim adalah dari kecamatan teupah Selatan.

Warga Tanam Pohon Pisang di Jalan

Dan hari ini warga sangat kecewa karena terlalu banyak janji janji yang disampaikan namun tak satupun yang terlaksana .

“Warga hanya bisa protes dengan cara menanam pohon pisang dijalan berlubang, sudah mau masuk akhir jabatan Bupati Simeulue namun janji  hanya janji, kata sejahtera hanya segelintir yang merasakan."

Warga berharap dengan protes seperti ini agar pemerintah daerah segera membenahi jalan rusak tersebut. Agar, tidak membahayakan dan juga warga juga dapat menikmati jalan yang bagus.

“Semoga saja segera ada perbaikan jalan,” harapnya.


==========
Helman
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Bentuk Protes, Warga Tanam Pohon Pisang di Jalan Berlubang

Trending Now

Ads

iklan