iklan

---

Beri Kejutan HUT Bhayangkara Ke-76, Satgas Yonif Raider 142/KJ Lakukan ini Di Polsek Dabra

Relasi Nasional
Sabtu, 02 Juli 2022 | 01:03 WIB Last Updated 2022-07-01T18:03:07Z

Polsek Dabra


DABRA 
 – Sinergitas antara TNI Polri hendaknya harus terus dipupuk dengan jalinan tali silaturahmi antara kedua belah pihak.


Untuk itulah, Satgas Yonif Raider 142/KJ melalui Pos Dabra setelah melaksanakan kegiatan patroli di seluruh kampung Dabra, kemudian bersilaturahmi berkunjung ke Polsek Dabra, bertempat di Polsek Dabra, Desa Dabra, Distrik Memberamo Hulu, Kab Memberamo Raya, Papua, Jumat, (01/07/2022)


Dalam kegiatan ini, Dansatgas Pamtas Yonif Raider 142/KJ Letkol Inf Esnan Haryadi melalui Danpos Dabra Letda Inf Jefri Gunawan bersama dengan Dantim 1 Letda Inf Sutrisno dan personel TNI lainnya diterima langsung Kapolsek Dabra Ipda Arfan. 


"Pada kesempatan ini, kita berkunjung dan mengucapkan selamat Hari Bhayangkara yang ke 76, mudah-mudahan TNI dan Polri terus bekerjasama demi dapat meningkatkan stabilitas keamanan yang diharapkan," kata Danpos Dabra Letda Inf Jefri Gunawan.

 

Polsek Dabra


Di tempat yang sama, Kapolsek Dabra Ipda Irfan mengucapkan terima kasih atas kedatangan dari Pihak Satgas TNI Yonif Raider 142/KJ dari Pos Dabra.


"Terima kasih kunjungannya, saya terkesan dan sekali lagi saya mengucapkan terima kasih atas ucapan hari Ulang Tahun Bhayangkara yang ke 76," jelas Kapolsek.


"Kami berharap dapat memberi pelayanan terbaik kepada masyarakat, dan ini merupakan ajang silaturahmi yang baik Antara TNI dan Polri dalam mendukung pelaksanaan tugas," imbuhnya.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Beri Kejutan HUT Bhayangkara Ke-76, Satgas Yonif Raider 142/KJ Lakukan ini Di Polsek Dabra

Trending Now

Ads

iklan