Iklan

Dandim 0115/Simeulue Hadiri Olahraga Bersama dan Coffee Morning di Mako Polres Simeulue

relasinasional
29 Juli 2022 | 14:18 WIB Last Updated 2022-07-29T07:18:43Z

Dandim Simeulue Olahraga Bersama

SIMEULUE - Dandim 0115/Simeulue Letkol Kav Mahdan Almahirsyah, S.Sos., M.Si menghadiri kegiatan Olahraga Bersama dan Coffee Morning bersama unsur Forkopimda di Mako Polres Simeulue Desa Suak Buluh Kec. Simtim, Jum'at (29/07/2022).


Dalam sambutan Dandim 0115/Simeulue Letkol Kav Mahdan Almahirsyah, S.Sos., M.Si menyampaikan ucapan terima kasih atas undangan Coffee Morning dan olahraga bersama ini, kita melihat Kapolres Simeulue ini banyak dengan ide-ide dan kreativitas kegiatan sehingga unsur Forkopimda ini terus menjalin hubungan yang baik dan berkelanjutan untuk membangun Simeulue lebih maju.

Dandim 0115/Simeulue Hadiri Olahraga Bersama dan Coffee Morning di Mako Polres Simeulue

Selain dari pada itu, pentingnya berolahraga untuk menjaga imun tubuh sehingga selalu sehat dihadapkan dengan kinerja yang harus kita selesaikan dengan hasil yang maksimal, "tutur Dandim.

Selanjutnya kegiatan dilanjutkan dengan pemberian hadiah dan ucapan kepada beberapa Personil Polres Simeulue yang berulang tahun di Bulan Juli.

Turut hadir pada kegiatan tersebut Dandim 0115/Simeulue, Kapolres Simeulue, Ka Lapas Sinabang, Kadis Perhubungan Kab. Simeulue, Kadis Kominfo Simeulue, Kadis Pendidikan Kab. Simeulue, Kepala Dinas Syariat Islam serta para personil Polres dan Ibu-Ibu Bhayangkari Polres Simeulue.


==========
Helman
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Dandim 0115/Simeulue Hadiri Olahraga Bersama dan Coffee Morning di Mako Polres Simeulue

Trending Now

Iklan