Ads

---

Diakhir Masa Jabatan Bupati Simeulue Membuka MTQ ke IV Tingkat Kecamatan Teupah Barat

Relasi Nasional
Selasa, 19 Juli 2022 | 10:41 WIB Last Updated 2022-07-19T03:41:23Z

Bupati Simeulue Membuka MTQ

SIMEULUE - Diakhir masa jabatan Bupati Simeulue Erli Hasim, membuka secara langsung Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) ke IV tingkat Kecamatan Teupah Barat, yang dilaksanakan di Desa Awe Seubal tepatnya di halaman Masjid Nurul Hidayah, diikuti oleh seluruh kafilah dari masing-masing desa dalam wilayah Kecamatan Teupah Barat. Senin (18/7/2022) malam.


Camat Teupah Barat Muhsin, S. A. P., dalam laporannya mengatakan "Tujuan dilaksanakan MTQ tingkat kecamatan ini adalah untuk mewujudkan generasi muda yang qu'rani dan islami, sesuai dengan cita - cita pemerintah daerah dalam hal ini Bupati Simeulue.

Sementara itu Bupati Simeulue H. Erli Hasim, SH., S. Ag., M. I. Kom., dalam arahannya mengatakan, ucapan terimakasih dan apresiasi kepada semua pihak yang telah mensukseskan kegiatan ini hingga dapat terlaksana dengan baik, ujarnya.

Diakhir Masa Jabatan Bupati Simeulue Membuka MTQ ke IV Tingkat Kecamatan Teupah Barat

Lebih lanjut Bupati mengatakan, event MTQ yang kembali dilaksanakan pada malam ini merupakan momentum yang paling mulia, dimana kegiatan ini akan dapat menghasilkan generasi muda yang qur'ani dan religius, ujarnya lagi.

Bupati Simeulue Erli Hasim menambahkan, kepada segenap peserta yang mengikuti event MTQ ini diharapkan untuk dapat menunjukkan kemampuannya dalam membaca Al-Quran.

Pelaksanaan MTQ ke IV tingkat kecamatan Teupah Barat ini diharapkan mampu mengorbitkan Qari dan Qariah terbaik, untuk mengikuti event MTQ tingkat provinsi Aceh yang akan digelar pada tahun 2023 mendatang, dimana Kabupaten Simeulue sebagai tuan rumah.


==========
Murdi
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Diakhir Masa Jabatan Bupati Simeulue Membuka MTQ ke IV Tingkat Kecamatan Teupah Barat

Trending Now