Ads

---

Haji Uma Resmi Buka Open Turnamen Sepak Bola Legend Se Provinsi Aceh di Pidie

Relasi Nasional
Selasa, 19 Juli 2022 | 15:55 WIB Last Updated 2022-07-19T08:55:47Z

Open Turnamen Sepak Bola Legend

PIDIE - Anggota DPD RI asal Aceh H Sudirman yang akrab disapa Haji Uma membuka Open Turnamen Sepak Bola Silaturahmi Legend Se Provinsi Aceh di Lapangan Utama Pesta Muda Teupin Raya, Pidie, Minggu (17/7/2022).


Dalam sambutan, H Sudirman (Haji Uma) mengapresiasi adanya turnamen sepakbola para legend-legend ini dan mengingatkan untuk terus junjung tinggi sportifitas dalam permainan.


"Kita bangga dan senang dengan adanya kegiatan positif seperti ini, dengan adanya kegiatan ini kita harap terciptanya suasana penuh keakraban dan kekeluargaan sehingga akan menimbulkan tali persaudaraan yang timbul akan kebersamaan, kerja tim yang baik demi mencapai tujuan bersama," kata Haji Uma.

Ia juga mengingatkan jangan sampai hanya karena bola kaki kita malah menjadi musuh, kita malah menjadi renggang dan timbul dendam.

Banyak kejadian diluar sana, hanya karena sepakbola lalu terjadi tawuran dan terjadi konflik antar sesama itu adalah contoh tidak baik.

Haji Uma Resmi Buka Open Turnamen Sepak Bola Legend Se Provinsi Aceh di Pidie

Jangan sampai kita terjebak dalam pola pikir dangkal. Kita ini diberikan anugerah untuk berfikir secara matang dan untuk bersabar," Jelas Haji Uma.

Sementara itu ketua panitia Musdir Ilyas menjelaskan tujuan membuat open turnamen sepakbola silaturahmi Legend Se Provinsi Aceh ini.

"Untuk mempererat tali silaturahmi sesama pemain legend yg sama-sama pernah membawa nama harum Aceh di tingkat nasional dan juga
Agar para pemain legend yg dulu kita saksikan di layar kaca sekarang bisa kita saksikan di depan mata kita secara Langsung," kata Musdir Ilyas.

Pertandingan hari pertama berlaga antara Legend Sakti Kabupaten Pidie Vs Legend Meraxa Banda Aceh.

Dalam Acara pembukaan tersebut turut dihadiri oleh Ketua Askab PSSI kabupaten Pidie, Bapak Anwar Sastra Putra SH , Ketua DPRK Kabupaten Pidie, Bapak Mahfudin Ismail, Wakil ketua DPRK kabupaten Pidie, Bapak Muhammad Saleh Toke JM Tailor Banda Aceh, Haji Jamal Abadi Bernuen dan Ketua Panitia Musdir Ilyas serta ratusan penonton.

Turnamen open Turnamen Sepakbola Silaturahmi Legend ini dikuti oleh 16 tim tangguh dari  berbagai daerah di Aceh.


==========
Mukhtar Efendi
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Haji Uma Resmi Buka Open Turnamen Sepak Bola Legend Se Provinsi Aceh di Pidie

Trending Now