Iklan

Hindari Pengendara Lain di Persimpangan, Satu Unit Xenia Hitam Masuk Parit di Pamekasan

relasinasional
31 Juli 2022 | 14:24 WIB Last Updated 2022-07-31T09:51:14Z

Kecelakaan Lalu Lintas

SUMENEP - Diduga hilang kendali saat menghindari pengendara lain di persimpangan, satu unit Daihatsu Xenia warna hitam masuk parit di Jalan Raya Pamekasan - Sumenep, Pesisir, Aeng Panas, Kecamatan Pragaan, Kabupaten Sumenep, Jawa Timur, Minggu (31/07/2022).


Menurut informasi dari pengendara lain, Xenia tersebut terguling ke parit saat menghidar dari sepada motor Honda Beat Hitam, kejadian sekitar pukul 11:00 WIB," tutur salah satu pengendara Ayu Feby Suhartono.

Sebelum itu terjadi, dengan sigap pengandara Xenia nopol B 1631 WZD, menghindar dengan membanting stir sehingga hanya bagian pinggir saja yang terjadi benturan, namun dampak dari kejadian tersebut malah membuat mobil tesebut terguling ke parit" jelas Ayu.

Lanjut Ayu memaparkan "Dalam insiden tersebut pengemudi sepeda motor mengalami patah tulang di bagian bahu bagian belakang, namun Xenia tersebut terjun ke parit dengan posisi terjun kebawah," pungkasnya

Sementara dari peristiwa tersebut dari pihak ke polisian masi belum memberikan keterang terkait isiden tersebut, sehingga pemberitaan ini di publikasikan.


==========
Roni Rahman
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Hindari Pengendara Lain di Persimpangan, Satu Unit Xenia Hitam Masuk Parit di Pamekasan

Trending Now

Iklan