Iklan

Ini dia! Tempat Ngopi Terbaru di Simeulue Warkop R3 Bukit Sari

relasinasional
21 Juli 2022 | 23:23 WIB Last Updated 2022-07-21T16:31:52Z

Warkop R3 Bukit Sari

SIMEULUE - Di tengah keramaian kota Simeulue, ada satu tempat yang nyaman, suasana sejuk serta dengan pemandangan alam yang sangat asri yang wajib dikunjungi bagi kalian yang suka menikmati kopi bareng teman, keluarga maupun kerabat kantor. Tempat itu adalah Warkop R3 Bukit Sari di Jln. Bonol Belakang Kantor Bupati Simeulue tepatnya berada di Depan SDN 7 Air Dingin.


Walau namanya terkesan ‘nyentrik’, warung ini sebenarnya sangat nyaman dan berisi banyak orang ‘humoris’. Pemilik warung ini (Owner), Ramadhan Dandi, mengatakan bahwa dia sengaja memberikan nama Warkop R3 Bukit Sari

Alasannya saya ambil nama R3 karena nama kedua buah hati saya yang keduanya laki-laki yaitu Anak pertama Raffasyah Razqa Ramadhan dan yang kedua Radhif Risyad Ramadhan dan Warung Kopi tepat diatas Bukit."

“Warkop R3 Bukit Sari ini didirikan berkat perjuangan bersama dengan keluarga (istri red) selama lima tahun, dan tak lepas juga dari dorongan para keluarga besar." Kata Dandi.

Warung ini baru berjalan kurang lebih satu bulan, namun berkat kerja keras bersama dengan karyawan alhamdulillah pengunjung mulai ramai berdatangan.

Ini dia! Tempat Ngopi Terbaru di Simeulue Warkop R3 Bukit Sari

“Iya, Alhamdulillah tiap hari sampai malam Warkop kita tetap ramai dikunjungi oleh para pecinta kopi.” Kata Dandi sambil terkekeh.

Selain itu, Warkop ini juga hadir dengan konsep kebebasan berekspresi. Disini tersedia karaoke yang ingin bernyanyi siapa saja dipersilahkan..

Dandi percaya bahwa ekspresi untuk berani bernyanyi harus dikeluarkan, dan tidak hanya sebatas di sosial media, namun juga disalah satunya adalah warung kopi.

“ya, saya sediakan ini agar semua orang bebas dan nyaman di saat berada di Warkop R3 Bukit Sari. Saya juga yakin kalau orang sedang ada beban pekerjaan atau permasalahan lainnya pasti ingin bernyanyi maka dari itu saya sediakan.” Kata Dandi.

"Warung ini buka 24 jam, karena kita memiliki karyawan tiga orang sehingga kita atur persift."

Jadi, bagaimana?, tertarik untuk singgah di Warkop R3 Bukit Sari bersama kerabat sambil berkaraoke bareng ?


==========
Helman
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Ini dia! Tempat Ngopi Terbaru di Simeulue Warkop R3 Bukit Sari

Trending Now

Iklan