iklan

---

IPELMAPA Langsungkan Family Gathering di Banda Aceh

Relasi Nasional
Minggu, 24 Juli 2022 | 23:48 WIB Last Updated 2022-07-24T16:52:47Z

Family Gathering IPELMAPA

BANDA ACEH - Ikatan Pelajar dan Mahasiswa Peulimbang (IPELMAPA) kabupaten Bireuen si Banda Aceh mengadakan Gathering Family yang dilangsungkan di pantai Alue Naga, Banda Aceh pada Minggu (24/07/2022).


Ikatan IPELMAPA yang diketuai oleh Khuzaifi Razali ini sengaja melaksanakan temu ramah seluruh masyarakat Peulimbang Bireuen yang tinggal di Kota Banda Aceh dan Aceh Besar sebagai bentuk atau upaya mempersatukan dan mempererat persaudaraannya di perantauan.

Dalam acara IPELMAPA Family Gathering ini sejumlah tokoh pun ikut hadir dan menyukseskan kegiatan ini seperti Dr. Bahrum, Yusuf Harun, James NKRI (Pengusaha muda Aceh), Faisal, SH., MH mantan ketua pengadilan Janthoe dan tokoh lainnya.

Acara yang bertemakan "Kamoe Peulimbang Meusyedara" di rangkai dengan acara makan-makan bersama serta temu ramah dan silaturrahmi untuk meningkatkan keakraban dan bentuk kekeluargaan masyarakat Peulimbang.

IPELMAPA Langsungkan Family Gathering di Banda Aceh

Khuzafi Razali mengatakan bahwa acara ini akan terus di lanjutkan dalam masa 3 - 6 bulan sekali demi menjaga kekeluargaan di perantauan.

"Acara ini akan terus kami gelar sebagai program rutin dari IPELMAPA dengan tujuan silaturrahmi dan memperkenalkan penerus Peulimbang kepada tokoh-tokoh peulimbang serta mengenang jasanya dan juga bisa menjadi motivasi untuk mengikuti jejak para tokoh". ungkap Ketua.

"Kita juga berharap dengan adanya dukungan para toko, IPELMAPA ini mampu menjadi wadah untuk menjembatani pamuda/i Peulimbang dalam melanjutkan pendidikannya di Banda Aceh atau Aceh Besar dan membntu memberikan fasilitas untuk mendukung pencapaian cita-cita putra/i Peulimbang". tutup Khuzafi Razali.


==========
Ziaul Fahmi
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • IPELMAPA Langsungkan Family Gathering di Banda Aceh

Trending Now

Ads

iklan